Home > Berita Liga Inggris > Penyebab Solskjaer Larang Pemainnya Bermain Di Laga EPL

Penyebab Solskjaer Larang Pemainnya Bermain Di Laga EPL

Manchester – Sejak awal bulan kemarin , Manchester United sudah memulai persiapan pra musim mereka. Dalam persiapan tersebut,sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer memberikan peringatan kepada para pemainnya. Solskjaer menegaskan bahwa para pemain yang tidak bugar selama pra musim maka mereka tidak akan bermain.

Dalam persiapan pra musim tersebut berjalan agak terhambat karena beberapa pemain Setan Merah harus berkompetisi di Euro 2020 dan Copa America 2021.Sebagian pemain sudah ada yang kembali dan beberapa diantaranya masih belum kembali setelah bertugas di negara mereka.

Solskjaer menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui kondisi para pemainnya yang masih belum kembali.

“Well, saya tidak tahu bagaimana kondisi para pemain kami yang belum kembali,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Menjelang kick off musim 2021/22 yang waktunya semakin dekat, Solskjaer menilai para pemainnya harus benar-benar fit jika mereka mau bermain di laga perdana nanti.

Baca juga :Fabio da Silva Yakin Solksjaer Akan Membawa MU Meraih Gelar Juara

“Per hari . . . Gabung . . . Senin depan, kami punya waktu dua minggu jelang pertandingan pertama kami. Itu juga berarti para pemain kami seperti Fred dan pemain Inggris sudah tiga minggu tidak bermain,”

Solskjaer menantikan kedatangan para pemainnya, dirinya juga menegaskan bahwa pemain-pemain yang tidak fit tidak akan diberi kesempatan untuk bermain.

“Kita lihat nanti bagaimana kondisi mereka. Kita lihat seberapa bugar mereka saat berlatih nanti,”

“Semua ini akan ditentukan dengan apa yang mereka lakukan selama mereka berlibur. Saya tidak akan memainkan pemain manapun yang tidak fit,” ujarnya.

Pada tanggal 14 Agustus nanti Manchester United akan memulai laga perdana mereka di EPLberhadapan dengan Leeds United di Old Trafford.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...