Home > Berita Liga Italia > Pengganti Acharf Hakimi Susah Dicari Inter Milan Jika Hanya Bermodal Pinjam

Pengganti Acharf Hakimi Susah Dicari Inter Milan Jika Hanya Bermodal Pinjam

Niat Inter Milan mendatangkan pengganti Achraf Hakimi terganjal situasi mereka yang cuma bisa meminjam pemain. Inter Milan harus segera menemukan bek sayap kanan baru untuk menggantikan Achraf Hakimi yang dibeli Paris Saint-Germain. I Nerazzurri sudah mengidentifikasi pemain yang bisa mengisi slot itu.

Dia adalah pemain klub Liga Italia lainnya, Cagliari, asal Uruguay, Nahitan Nandez. Posisi asli Nahitan Nandez adalah gelandang tengah, tapi dia juga bisa menjadi bek sayap kanan. Negosiasi Inter Milan dan Cagliari untuk Nahitan Nandez saat ini sedang berjalan.

Tapi, Inter Milan menghadapi kendala karena mereka hanya bisa meminjam pemain. Dengan pengetatan pengeluaran yang dilakukan pemilik klub, Inter Milan memang harus menekan angka belanja di bursa transfer kecuali mereka mau menjual beberapa bintangnya. Seperti dikutip dari Sempre Inter, La Beneamata di posisi saat ini hanya bisa memberikan proposal peminjaman plus pemain atau sedikit uang untuk figur-figur yang mereka incar.

Untuk Nahitan Nandez, Inter Milan sebetulnya sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain. . . . Gabung . . . Tapi, negosiasi dengan Cagliari pastinya urusan yang lain. Inter Milan hanya mau meminjam dengan opsi pembelian. Tim Biru-Hitam juga siap menawarkan Andrea Pinamonti atau Martin Satriano sebagai bagian dari proposal peminjaman Nandez.

Cagliari diketahui belum menutup pintu negosiasi dengan Inter Milan. Tapi, Inter Milan bergerak cepat karena sekarang AS Roma juga tertarik mengejar Nandez. AS Roma punya dana yang lebih kuat untuk mendukung pelatih baru, Jose Mourinho, mendapatkan pemain-pemain incarannya. Jadi, Inter Milan pantas ketar-ketir bidikannya terhadap Nandez bisa buyar karena AS Roma memberikan tawaran yang lebih bagus kepada Cagliari.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...