Home > Berita Transfer Pemain > Peminat Alex Telles Bertambah, Kali Ini Inter Milan Juga Ikut Antrian

Peminat Alex Telles Bertambah, Kali Ini Inter Milan Juga Ikut Antrian

Manchester – Inter Milan dikabarkan berminat dengan jasa Alex Telles, klub tersebut menambah panjangnya daftar peminat bek Manchester United tersebut di musim panas ini .

Alex Telles

Didatangkan dari FC Porto di musim lalu,Telles baru satu tahun bergabung dengan Manchester United.Bek Timnas Brasil tersebut namanya belakangan ini dikaitkan dengan AS Roma. Roma dikabarkan ingin meminjam jasanya untuk menggantikan Leonardo Spinazzola yang sedang cedera.

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, Telles kini punya peminat baru yaitu Inter Milan yang ingin menggunakan jasanya.

Sumber yang sama mengatakan bahawa, Simone Inzaghi membutuhkan sosok bek baru di sisi kiri pertahanan Inter.

Baca juga :Alex Telles Tidak Tertarik Ke Italia, Dirinya Tetap Setia Dengan MU

Inter baru saja ditinggal Ashley Young yang memilih kembali ke Inggris untuk bergabung dengan . . . Gabung . . . Aston Villa. Mereka mencari pengganti untuk Young, dan Telles dinilai bakal cocok berada di posisi itu.

Telles sendiri pernah membela Nerrazurri di musim 2015/16 silam, dirinya saat itu dipinjam selama satu musim dari FC Porto.

Di Marzio melaporkan bahwa Telles tidak akan keberatan kembali membela Gli Azzurri di musim depan.

Namun kabar yang beredar mengungkapkan bahwa MU tidak berencana melepaskan Telles di musim panas ini, karena Setan Merah membutuhkan sang bek sebagai pesaing Luke Shaw di sisi kiri pertahanan MU.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Real Madrid Import Bek Dari Italia Gantikan Varane

Teka-teki mengenai siapa pengganti Raphael Varane di Real Madrid mulai terungkap. Los Blancos dilaporkan akan ...