Home > Berita Liga Inggris > Pemilik Arsenal Terjerat Kasus, Bos Spotify Berpeluang Beli Arsenal

Pemilik Arsenal Terjerat Kasus, Bos Spotify Berpeluang Beli Arsenal

London – Daniel Ek,bos Spotify teranyata masih belum menyerah untuk membeli Arsenal.Dirinya melihat adanya peluang lain untuk bisa mendapatkan Arsenal selain mengandalkan kekuatan uangnya.

daniel ek

Keinginan Ek untuk mendapatkan Arsenal mendapatkan penolakan dari Stan Kroenke, pemilik Arsenal saat ini.

Meskipun sang pemilik enggan melepas Arsenal, dikabarkan para fans Arsenal sendiri sudah enggan dengan kepemimpinannya,terutama saat Arsenal bergabung dengan European Super League.

Kabarnya Ek yang melihat pekuang tersebut mengajukan penawaran sebesar 1,8 miliar paun sterling, atau sekitar Rp 36 triliun namun ditolak.

Kemudian nilai penawarannya dinaikan menjadi 2 miliar paun atau sekitar Rp 40 triliun.Kini Ek melihat ada cara lain yang dinilai bisa menjadi peluang untuk membeli Arsenal, karena uang tampaknya tidak bisa merubah pendirian sang pemilik.

Menurut The Sun, Ek kabarnya mengamati kasus peradilan yang dialami Kroenke di AS. Hal itu diharapkan menjadi pelicin agar Arsenal bisa dijual.Kroenke sedang bermasalah terkait pemindahan klub NFL miliknya, Rams di AS. Ia memindahkannya dari St. Louis ke . . . Gabung . . . Los Angeles pada 2016.

Kota St. Louis menuntut balik NFL dengan gugatan senilai 1 miliar dolar AS yang kemungkinan besar akan dibebankan kepada Kroenke, selaku pihak yang memindahkan klubnya.Bahkan hakim di AS dikabarnya ingin melihat catatan keuangan Kroenke untuk menghindari kecurangan Kroenke.

Jika Kroenke butuh uang untuk menyelesaikan kasusnya hal tersebut jelas akan menguntungkan kubu Ek yang berharap Arsenal dijual.

“Ek yakin ini bisa membantunya mendapatkan Arsenal,” kata salah satu sumber.

Banyak dukungan dberikan kepada Ek untuk membeli Arsenal. Beberapa legenda seperti Patrick Vieira, Dennis Bergkamp, dan Thierry Henry sudah memberi restu kepadanya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...