Home > Berita Liga Spanyol > Pemain Yang Tidak Cocok Dengan Messi Mau Direkrut Barcelona

Pemain Yang Tidak Cocok Dengan Messi Mau Direkrut Barcelona

Sebuah skenario tukar guling bisa membuat penyerang Juventus, Paulo Dybala, satu tim dengan Lionel Messi di Barcelona. Sebelumnya, Barcelona gencar dikabarkan berencana menjadikan Antoine Griezmann sebagai ‘alat barter’ untuk mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid. Barca melepas Griezmann dengan tujuan mengurangi beban tagihan gaji pemain.

Raksasa Catalunya dituntut menekan anggaran gaji pemain agar tidak terganjal peraturan finansial fair play di Liga Spanyol. Isu tukar guling Griezmann-Saul belum reda, muncul rumor baru. Media Prancis, L’Equipe, mengeluarkan pernyataan yang mengatakan kalau Barcelona menargetkan Dybala sebagai opsi kedua untuk dibarter dengan Griezmann.

Baca Juga : MU-Barca Rencanakan Pertukaran Donny Van De Beek Dengan Samuel Umtiti

Sumber serupa mengatakan kalau sudah terjalin negosiasi tahap awal antara Barcelona dan Juventus terkait rencana pertukaran pemain. Andai Dybala jadi pindah ke Camp Nou dan Messi meneken kontrak baru dengan Barcelona, apakah mereka bisa klop di lapangan? Pasalnya, sepasang bomber . . . Gabung . . . kidal itu tidak pernah menemui kecocokan setiap diturunkan berbarengan di timnas Argentina.

Dalam sebuah wawancara pada 2018, Messi mengaku kesulitan untuk dipasangkan dengan Dybala karena keduanya menempati posisi serupa. Mereka sama-sama hobi mengeksploitasi sisi kanan lini serang.

“Di Juventus, dia (Dybala) bermain persis seperti saya. Kami mencari ruang yang sama,” kata Messi.

“Bersama saya di tim nasional, dia harus bermain sedikit ke kiri, mungkin dia tidak terbiasa dengan itu,” kata sang superstar.

Dybala sendiri tidak dipanggil ke timnas Argentina untuk Copa America 2021. Albiceleste pun menuntaskan turnamen dengan status juara berkat sentuhan magis Messi.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...