Home > Berita Liga Inggris > Pemain Positif Covid- 19 Laga Pramusim Chelsea Dibatalkan

Pemain Positif Covid- 19 Laga Pramusim Chelsea Dibatalkan

London – Usai selesai menghadapi Peterborough United, Chelsea dijadwalkan akan menjalani laga uji coba kontra Drogheda United di Dublin pada Kamis (22/7) waktu setempat.Namun laga pramusim tersebut harus tertunda karena salah satu pemain Chelsea dikabarkan positif COVID-19.

Menurut kabar dari The Athletic, pemain Chelsea ada yang positif virus corona saat akan melawan klub Irlandia tersebut.

Pada menit-menit terakhir jelang laga melawan Drogheda United digelar, kabar tersebut baru didapatkan. Akhirnya pertandingan dibatalkan demi keselamatan bersama.

Jadwal selanjutnya untuk Chelsea adalah laga persahabatan menghadapi Bournemouth pada Selasa (27/7/2021).

Sebelumnya Arsenal juga mengalami masalah yang sama, mereka harus membatalkan laga pramusimnya karena ada pemainnya yang terkena Virus Corona.

Baca juga :  Chelsea Diperingati Inter Milan Agar Menjauhi Romelu Lukaku

Arsenal . . . Gabung . . . harus membatalkan laga pramusim di Florida Cup 2021 melawan Inter Milan, yang mana wakil Serie A itu juga mundur dari ajang tersebut.Sejauh ini sudah ada dua tim Premier League yang jadwal pramusimnya harus tertunda atau dibatalkan karena pemainnya terkena virus Corona.

Chelsea pada musim lalu finis di peringkat empat klasemen Liga Inggris, dan juga menjadi juara Liga Champions, usai mengalahkan Manchester City di final.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...