Home > Berita Euro > Pemain-Pemain Timnas Inggris Yang Tidak Bisa Diremehkan Oleh Timnas Denmark

Pemain-Pemain Timnas Inggris Yang Tidak Bisa Diremehkan Oleh Timnas Denmark

Inggris – Babak kedua semifinal Euro 2020 akan berlangsung pada Kamis (8/7/2021) dinihari nanti. Pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium itu akan mempertemukan Inggris dan Denmark.

Sebelumnya Inggris berhasil mengalahkan Ukraina dengan skor telak 4-0 yang membawanya melaju ke babak semifinal. Sedangkan Denmark mengalahkan Republik Ceko dengan kemenangan tipis 2-1 untuk melaju ke semifinal.

Italia menantikan hasil akhir dari laga kali ini, dimana sang pemenang akan bertemu dengannya dalam partai final yang juga digelar di Wembley Stadium hari Senin (12/7/2021) mendatang.

Inggris saat ini lebih diunggulkan karena mempunyai banyak pemain yang bisa memberikan ancaman kepada sang lawan. Berikut ini adalah 5 pemain unggulan Timnas Inggris yang diprediksi bisa menghentikan laju dari Timnas Denmark dalam laga nanti:

Harry Kane

Kane adalah nama pertama yang harus diwaspadai oleh timnas Denmark. Harry Kane menjadi salah satu striker terbaik di dunia dengan penampilannya yang konsisten selama memperkuat Tottenham.

Torehan gol Kane tidak pernah berada di bawah angka 20 setiap tahunnya sejak mulai dikenal publik pada musim 2014/15 lalu. Pada 2020/21 kemarin, Kane mampu mempersembahkan 33 gol dari 49 penampilannya di semua kompetisi.

Meskipun sempat melempem di laga awal Euro 2020, Kane tidak kehilangan ketajamannya dalam dua pertandingan terakhir, Harry Kane sukses mencetak tiga gol. Dua di antaranya dilesakkan ke gawang Ukraina.

Mason Mount

Mason Mount merupakan gelandang serang yang kerap kali menusuk ke kotak penalti dan membuat gol yang tak disangka-sangka saat dirinya memperkuat Chelsea musim lalu.

Sepanjang pagelaran Euro 2020 Mount memang masih belum menghasilkan dol. Namun, dirinya berkontribusi dengan menghasilkan satu asis kala Inggris bertemu Ukraina baru-baru ini.Dirinya tidak bisa diremehkan oleh Denmark dalam laga nanti.

Raheem Sterling

raheem sterlingGabung . . . width="1280" height="720" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/06/raheem-sterling-1.jpg 1280w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/06/raheem-sterling-1-300x169.jpg 300w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/06/raheem-sterling-1-1024x576.jpg 1024w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/06/raheem-sterling-1-768x432.jpg 768w" sizes="(max-width: 1280px) 100vw, 1280px" />

Penyerang Manchester City,Raheem Sterling menjadi salah satu mesin gol Inggris di pagelaran Euro 2020. Sterling telah menghasilkan tiga gol dan turut menyumbang asis yang membantu kemenangan the Three Lions atas Ukraina.Gareth Southgate, selalu membawa Sterling tampil dalam lima pertandingan, kendati pesaingnya di sisi sayap penyerangan ada banyak.

Sterling sudah mempersembahkan total 114 gol dari 292 penampilannya bersama the Citizens.Dirinya akan menjadi tumpuan bagi Timnas Inggris dalam urusan mencetak gol setelah Harry Kane.

Jadon Sancho

Penggawa Borussia Dortmund,Jadon Sancho jarang diberi kesempatan tampil oleh Southgate dalam Euro 2020.Tetapi dirinya mampu membuat banyak pihak terpukau dengan aksinya begitu dia diberi kesempatan untuk tampil.Tidak heran jika Manchester United berani menebusnya dengan harga 90 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.Meskipun tidak bermain sebagai starter, pria berumur 21 tahun tersebut bisa menjadi supersub dari bangku cadangan.

Harry Maguire

Penampilan Maguire bersama dengan Timnas Inggris selalu menuai pujian.Kapten Manchseter United tersebut selalu tampil dengan percaya diri, dan juga stabil selama pertandingan berlangsung. Tidak hanya itu Maguire dinilai mampu tampil cerdas dengan membaca jalanya pertandingan dengan baik dan didukung dengan kerjasama yang baik.Hal tersebut menjadi keunggulan untuk Timnas Inggris yang tidak bisa diremehkan oleh Timnas Denmark.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...