Home > Berita Liga Inggris > Pemain Muda Emile Smith Rowe Teken Kontrak Jangka Panjang Di Arsenal

Pemain Muda Emile Smith Rowe Teken Kontrak Jangka Panjang Di Arsenal

Inggris – Emile Smith Rowe, membuat fans Arsenal bahagia karena sudah meneken kontrak baru jangka panjang bersama Arsenal.

Emile Smith Rowe

Smith-Rowe merupakan bibit muda Arsenal, dirinya mulai dikenal sepanjang musim 2020/21 lalu ketika dipercaya Mikel Arteta untuk mengisi pos gelandang serang di paruh musim pertama, sebelum kedatangan Martin Odegaard.

Smith-Rowe berhasil menunjukan perfoma yang sangat memuaskan, meskipun dirinya sempat tampil tidak maksimal beberapa kali hal tersebut termaksud wajar untuk ukuran pemain berusia 20 tahun.

Melihat potensi sang pemain muda Arsenal berusaha memagari Smith-Rowe dengan kontrak jangka panjang.

Baca juga : Granit Xhaka Tinggalkan Arsenal Menuju AS Roma

Smith-Rowe telah mencetak 4 gol dan 7 assists dalam 33 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi seiring dengan perjuangan The Gunners finis di peringkat 8 pada musim lalu.

Gelandang muda ini bertumbuh bersama Arsenal sejak menginjak 9 tahun .Arsenal dikabarkan mengikat bakat muda Smith-Rowe dengan kontrak berdurasi . . . Gabung . . . 5 tahun hingga 2026 mendatang.Smith-Rowe akan mengenakan nomor punggung 10 yang terakhir kali digunakan oleh Mesut Ozil di Arsenal.

Smith-Rowe sempat dipinjamkan Arsenal ke RB Leipzig dan Huddersfield Town.Pada usia 18 tahun bakatnya sudah terlihat dan akhirnya mendapatkan kesempatan membela tim inti musim lalu.

Keputusan Mikel Arteta tersebut pantas mendapatkan apresiasi karena dengan memberi kesempatan pada pemain muda selevel Smith-Rowe, Arteta telah mengambil resiko besar.

Arsenal sudah menolak dua tawaran dari Aston Villa untuk Smith-Rowe yang berjumlah 30 juta pounds, harga yang cukup besar untuk pemain muda tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...