Home > Berita Liga Inggris > Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer karena telah tampil dengan luar biasa di lini serang MU saat menghadapi Queens Park Rangers.

Anthony Elanga

Dalam laga uji coba tersebut Manchester United kalah melawan QPR dengan skor 4-2. Anthony Elanga masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, namun dirinya menunjukan kemampuannya dengan mencetak satu gol di laga ini.

Kepada MUTV ,Solskjaer mengaku sangat terkesan dengan penampilan Elanga.

“Ya, dia [Elanga] bermain dengan baik hari ini,” ujar Solskjaer.

Menurt Solskjaer ada satu aspek yang sangat ia sukai dari permainan Elanga di laga ini, menurutnya pemain muda tersebut bernyali besar hingga membuat pertahanan QPR ketar-ketir akan aksinya.

Baca juga : Tampil Apik Di Pra Musim Pemain Muda MU Ini Tidak . . . Gabung . . . Jadi Dipinjamkan

“Dia benar-benar berbahaya, ia punya kecepatan dan skill, dan ia tidak takut akan apapun. Ia memiliki keberanian yang harus dimiliki oleh seorang pemain Manchester United,”

Dalam kesempatan tersebut Solksjaer juga membahas gol yang diciptakan Elanga ke gawang QPR, menurutnya gol tersebut memiliki tingkat kesulitan yang tinggi sehingga ia mengapresiasi penuh sang striker.

“Hari ini ia membuat peluang untuk pemain yang lain dan juga dirinya sendiri. Ia mencetak gol yang bagus dari peluang tersulitnya sepanjang laga,” ujarnya.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...