Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Chelsea Ini Bisa Menjadi Partner Ideal Bagi Lewandowski

Pemain Chelsea Ini Bisa Menjadi Partner Ideal Bagi Lewandowski

London – Baru-baru ini Chelsea dihubungkan dengan Robert Lewandowski. Diperkirakan saat ini The Blues sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker Bayern Munchen tersebut.

robert lewandowski

Chelsea mengalami kesulitan setelah berusaha keras mendapatkan Erling Haaland, hal tersebut dikarenakan pihak Borussia Dortmund tidak mau menjual Haaland.

Akhirnya Chelsea mencari alternatif lain dan kini sedang mencoba membidik Lewandowski, meskipun diprediksi transfernya juga tidak akan berjalan dengan mudah.

Untuk saat ini Lewandowski merupakan juara dan salah satu pemain terbaik di posisinya. Jika jadi mendatangkannya Chelsea harus menyediakan partner yang ideal agar Lewandowski memberikan level terbaiknya.

Chelsea sudah mempunyai jawabannya yaitu Kai Havertz, diyakini kedua pemain ini bisa membentuk duet sempurna. Havertz bisa menyesuaikan gaya main untuk memaksimalkan potensi rekannya.

Berdasarkan laporan dari Express, Havertz bisa jadi partner sempurna untuk Lewandowski. Sama seperti yang dilakukan Thomas Muller di Bayern.

Havertz dinilai bisa meladeni Lewandowski dengan operan-operan pemungkas dan kombinasi apik di lapangan.Sosoknya bisa menggantikan peran . . . Gabung . . . Muller di Bayern.

Baca juga :Tidak Dapat Erling Haaland, Chelsea Mulai Incar Robert Lewandowski

Selain itu, ada Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang dapat mendukung Lewandowski dari kedua sisi sayap.

Ketangguhan starting XI Chelsea seharusnya membuat perekrutan Lewandowski jadi sedikit lebih mudah. Prospek duet Lewandiwski bersama Hevertz, Werner, dan Pulisic tampak menjanjikan.

Chelsea dikabarkan sudah mengajukan tawaran 50 juta pounds untuk Lewandowski,pihak Bayern Munchen dikabarkan menolak keras tawaran tersebut. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

James Maddison

Peluang Bagus Datang Untuk Arsenal Datangkan James Maddison

London – Arsenal ingin memperbaiki timnya pada musim ini, salah satunya adalah lini tengahnya. Saat ...