Home > Berita Liga Inggris > Peluang Setan Merah Untuk Mempertahankan Paul Pogba

Peluang Setan Merah Untuk Mempertahankan Paul Pogba

 

Manchester – Manchester United masih belum bisa memastikan masa depan Paul Pogba di skuadnya. Hingga kini Pogba masih belum mau menandatangi kontrak barunya bersama dengan Manchester United.

Keputusan Pogba tersebut membuat MU menjadi kuatir, namun meskipun begitu Mu masih berpeluang untuk mempertahankannya pada musim panas ini.

Baca juga : Jika Ingin Datangkan Kieran Trippier MU Harus Bereskan Diogo Dalot Lebih Dulu

Dikabarkan sudah ada beberapa klub Eropa yang ingin memboyong Pogba dan PSG dikabarkan mendekati Pogba di musim panas ini.

Menirut Manchester Evening News,MU diklaim masih punya peluang untuk memperpanjang kontrak sang gelandang yang masih betah berada di Manchester United.

Pogba dan istrinya dikabarkan sudah nyaman tinggal di kota . . . Gabung . . . Manchester, terlebih istrinya yang sudah merasa betah tinggal disana terutama di daerah Chesire. Karenanya Pogba mempertimbangkan untuk bertahan di Old Trafford.

Sumber yang sama menyatakan bahwa Pogba masih belum mengambil keputusan terkait masa depannya dan masih mempertimbangkan tawaran yang masuk di musim panas ini. Pogba dikabarkan masih ingin mendiskusikan keputusan tersebut bersama orang- orang terdekatnya terlebih dahulu.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...