Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Persija Jakarta Sebut Dirinya Diberi Wewenang Penuh Untuk Membangun Tim

Pelatih Persija Jakarta Sebut Dirinya Diberi Wewenang Penuh Untuk Membangun Tim

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku memiliki keyakinan bisa bersaing di kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang.

Menurut mantan asisten pelatih Antonio Conte ini, keyakinannya itu didasarkan atas materi pemain berkualitas yang dimiliki tim Macan Kemayoran.

“Tahun ini saya melatih Persija Jakarta di Indonesia. Ada mantan pemain Juventus, Marco Motta, yang juga bermain untuk tim kami,” kata Angelo Alessio kepada Tuttomercatoweb, Selasa (20/7/2021).

“Kami memiliki skuad yang bagus dan akan berjuang untuk berada di posisi puncak. Ada kepercayaan diri yang baik dan kami tidak sabar untuk menantikan kompetisi dimulai,” ucap Angelo Alessio.

Meski baru pertama kalinya melatih klub di Indonesia namun Angelo Alessio mengaku mendapatkan wewenang penuh untuk membangun skuad Persija Jakarta di musim ini.

Sebelumya, manajemen Persija telah memberikan . . . Gabung . . . target agar Alessio mampu mempersembahkan gelar Liga 1 2021/2022.

Target ini kabarnya disanggupi oleh Angelo Alessio, namun ia minta manajemen juga mendukung penuh pilihannya terkait perekrutan pemain.

“Manajemen telah meyakinkan saya akan memberikan apa pun yang dibutuhkan. Kami akan berusaha untuk memenangi kompetisi. Saya mengharapkanya dan memantapkan diri tinggal di negara yang jauh,” tegas Angelo Alessio.

x

Check Also

Pelatih Baru Persija Langsung Benahi Fisik dan Taktik Pemain

Jakarta – Baru beberapa kali memimpin langsung sesi latihan tim, pelatih Persija Jakarta yang baru, ...