Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pelatih Juventus Yang Baru Berharap Manajemen Bisa Datangkan Paul Pogba

Pelatih Juventus Yang Baru Berharap Manajemen Bisa Datangkan Paul Pogba

Turin – Pelatih Juventus yang baru, Massimiliano Allegri, dikabarkan ingin agar manajemen klub bisa mendatangkan Paul Pogba untuk menyongsong Serie A Italia 2021/22.

Hingga saat ini, masa depan Paul Pogba masih menjadi pembicaraan di bursa transfer karena belum adanya kesepakatan dengan Manchester United terkait perpanjangan kontrak setelah 2022.

Salah satu topik yang saat ini ramai dibahas yakni kemungkinan pertukaran Paul Pogba dengan Raphael Varane dari Real Madrid.

Menurut laporan 90Min, Manchester United saat ini tengah mempertimbangkan apakah memberikan kontrak baru untuk Paul Pogba senilai 400 ribu pounds per minggu merupakan pilihan yang tepat atau tidak.

Paul Pogba telah bermain di 206 pertandingan untuk Manchester United, dengan menyumbang 38 gol dan 42 assist.

Paul Pogba sendiri tinggal menyisakan satu tahun kontrak bersama Manchester United. Mino Raiola selaku agen mengaku sudah melakukan pembicaraan soal kemungkinan sang pemain mendapatkan perpanjangan kontrak, meski hingga . . . Gabung . . . saat ini belum ada tawaran kontrak yang konkret dari pihak Manchester United.

MU sejatinya masih ingin mempertahankan Pogba, namun Setan Merah khawatir mereka justru akan dikendalikan Mino Raiola.

Beberapa klub kemudian dikaitkan dengan Paul Pogba, salah satunya adalah Juventus. Massimiliano Allegri ingin agar Bianconeri bisa mendatangkan kembali Paul Pogba.

Beberapa nama klub yang juga dihubung-hubungkan dengan Paul Pogba yakni Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen.

x

Check Also

Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan

Turin – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memastikan bahwa Cristiano Ronaldo masih akan bertahan bersama ...