Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Pelatih Bali United Berharap Bisa Berlatih di Venue Piala Dunia

Pelatih Bali United Berharap Bisa Berlatih di Venue Piala Dunia

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berharap segera merasakan berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, yang telah direnovasi.

Seperti diketahui, Lapangan Trisakti menjadi salah satu dari empat lapangan di wilayah Bali yang akan menjadi sarana latihan di ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Setelah mengalami renovasi, Lapangan Trisakti kini memiliki rumput yang berkualitas, serta tentu saja menjadi lebih rata. Karena itu, Teco mengaku sudah tidak sabar merasakan berlatih bersama penggawa Bali United di lapangan tersebut.
“Saya belum lihat fasilitasnya, tapi ketika selesai pasti Bali United mau pakai lagi Trisakti,” kata Teco, Selasa (27/7/2021).

Meski demikian, Teco belum mengetahui kapan Bali United bisa kembali berlatih secara tim karena masih diterapkannya masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga tanggal 2 Agustus mendatang.

“Mungkin tanggal 3 Agustus setelah PPKM, ketika balik latihan, sudah bisa mulai latihan di sana. Harapannya semoga bisa segera digunakan,” ujar Teco.

Baca juga : Stefano Cugurra Teco Dapat Tawaran Dari Klub Luar Negeri, Tapi Tetap Pilih Bali United

Meski latihan tim masih diliburkan . . . Gabung . . . namun Teco memastikan para pemain Bali United masih melakukan latihan secara mandiri guna menjaga kebugaran tubuhnya.

“Tetap sama seperti sebelumnya. Tim ada program latihan mandiri untuk pemain,” jelas Teco.

Sementara itu, dua pemain asing Bali United dikabarkan sudah tiba di Indonesia dan saat ini masih menjalani karantina mandiri di Jakarta, sebelum melanjutkan perjalanan ke Bali.

Kedua pemain asing tersebut yakni Melvin Platje (Belanda), dan Willian Pacheco (Brasil).

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih tetap menjadwalkan kick-off Liga 1 2021/22 akan dilakukan pada 20 Agustus mendatang, meski hal tersebut masih bergantung dari status PPKM Level 4 apakah akan diperpanjang ataukah tidak.

x

Check Also

Saham Bali United Meroket Karena Fokus Pada Dua Hal Ini

Jakarta – Nilai Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) yang menaungi Bali United dan ...