Home > Berita Liga Spanyol > Pedri Berharap Messi Tetap Bertahan di Barcelona

Pedri Berharap Messi Tetap Bertahan di Barcelona

Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih belum jelas. Tapi, Pedri sangat berharap La Pulga tetap bertahan di klub pada musim depan. Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada musim panas ini. Blaugrana sedang bekerja memperpanjang masa kerja sang pemain.
Menurut laporan terbaru, Messi akan segera memperpanjang kontraknya. Dia akan meneken kontrak berdurasi dua tahun dalam beberapa hari mendatang. Sebelum kontrak baru itu ditandatangani, penggemar Barcelona belum bisa tenang. Hal itu juga dirasakan rekan setim La Pulga, Pedri.

“Kalau terserah saya, dia pasti sudah menandatanganinya, tapi ini sesuatu yang harus diputuskan oleh Leo,” kata Pedri kepada Mundo Deportivo.

“Dia adalah yang terbaik di dunia dan yang terbaik yang pernah saya lihat di sepakbola. Saya harap dia bertahan, tapi dia harus memutuskan.”

Pedri . . . Gabung . . . juga berbicara tentang rekrutan baru Barcelona Eric Garcia. Sang pemain didatangkan dari Manchester City secara gratis.

“Dia adalah bek tengah yang sangat saya sukai, yang membawa bola secara spektakuler dan dia tidak gugup saat menguasai bola,” jelasnya.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Bagi Barca, dia adalah bek tengah yang sangat saya sukai. Saya sudah membuat lelucon ketika transfernya belum resmi.”

x

Check Also

Komentar Luis Figo Legenda Real Madrid Dijadikan Bahan Julid Sang Mantan Bos

Nama Luis Figo disebut-sebut dalam salah satu rekaman suara Florentino Perez yang dibuka ke publik. ...