Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pavel Nedved Berharap Massimiliano Allegri Bisa Mengembalikan Kejayaan Juventus

Pavel Nedved Berharap Massimiliano Allegri Bisa Mengembalikan Kejayaan Juventus

Turin – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, berharap agar pelatih anyar Massimiliano Allegri bisa mengembalikan Juventus ke masa kejayaannya.

Sebelumnya, Massimiliano Allegri sukses memulai debutnya di musim ini dengan membawa kemenangan bagi Juventus pada laga pramusimnya.

Juventus menang dengan skor 3-1 atas tim Serie C,Cesena, dalam laga uji coba pramusim di pusat latihan mereka, Vinovo, Sabtu (24/7/2021) malam WIB.

Tiga gol bagi Juventus dicetak oleh Koni Winter, Weston McKennie, dan Matias Soule Malvano.

Massimiliano Allegri menjadi pelatih Bianconeri menggantikan posisi Andrea Pirlo yang dipecat setelah gagal mempertahankan mahkota Scudetto dan gagal di Liga Champions musim lalu.

Bagi Allegri, ini menjadi periode keduanya menangani Juventus setelah sempat membawa Juventus meraih Scudetto lima kali berturut-turut di tahun 2014-2019.

Pavel Nedved merasa yakin Allegri akan mampu mengemban tugasnya karena ia telah mengenal Juventus dengan baik.

“Kami bekerja keras dengan para staf sangat berkonsentrasi. Saya melihat Allegri bersemangat dan dengan semua pengalaman . . . Gabung . . . yang dimilikinya siap untuk membawa kami menang bersama lagi,” kata Pavel Nedved.

“Max ada dalam sejarah kami, kami sangat senang dia ada di sini, dia bisa benar-benar memberikan banyak hal untuk Juve,” lanjutnya.

Pada laga melawan Cesena, Nedved memuji keputusan Allegri yang mengkombinasikan pemain muda dan berpengalaman pada pertandingan tersebut.

“Kami juga sangat senang dengan bagaimana para pemain muda bertindak, dan bagaimana para pemain yang lebih berpengalaman bekerja membimbing mereka. Ada pendekatan yang bagus, dan keinginan besar untuk memainkan sepakbola yang bagus,” ungkap Nedved.

x

Check Also

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ...