Home > Berita Liga Italia > Juventus > Paulo Dybala Dikabarkan Akan Memperpanjang Kontraknya Bersama Juventus

Paulo Dybala Dikabarkan Akan Memperpanjang Kontraknya Bersama Juventus

Turin – Paulo Dybala yang sebelumnya sempat dikabarkan akan hengkang dari Juventus justru akan mendapatkan kontrak baru bersama Si Nyonya Tua.

Penyerang berusia 27 tahun ini sebelumnya santer disebut-sebut bakal pindah ke Barcelona, untuk memuluskan transfer Antoine Griezmann ke Turin.

Namun belakangan, agen Paulo Dybala, Jorge Antun, dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan pihak Juventus untuk memperpanjang masa kontrak sang pemain di Allianz Stadium.

Seperti diketahui, masa kontrak Paulo Dybala bersama Juventus akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Terkait hal ini, Direktur Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan telah menyiapkan proposal yang akan membuat Dybala masuk ke daftar 20 pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia. Untuk saat ini, Paulo digaji senilai 13,5 juta euro (Rp 230 miliar) per tahunnya.

Dybala dikabarkan akan dikontrak hingga empat musim ke depan dengan opsi perpanjangan satu musim. Bila sang pemain bisa bertahan, berarti penyerang asal Argentina ini akan membela Juventus selama 11 tahun.

Langkah ini tidak lepas dari pilihan pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri yang ingin menjadikan Paulo Dybala sebagai pemain kunci masa depan bagi Juventus.

Saat . . . Gabung . . . bersam Allegri dulu, Dybala sempat menikmati karier terbaiknya di Juventus. Mantan pemain Palermo ini bermain di 182 laga bersama Juventus, dan mencatatkan 78 gol plus 25 assist.

Jika nantinya Cristiano Ronaldo hengkang atau pensiun, maka La Vecchia Signora akan sangat bergantung kepada Dybala.

Masa depannya bersama Juventus juga nantinya akan berpengaruh pada karirnya bersama Timnas Argentina, yang pada ajang Copa America lalu tidak menyertakan namanya.

Pelatih Argentina, Lionel Scalioni, tidak memanggil Paulo Dybala ke Brasil karena meragukan kebugaran dan performanya.

Lionel Scalioni justru menunjuk Rodrigo de Paul untuk berduet bersama Lionel Messi, yang ternyata memang berhasil memenangkan trofi Copa America 2021 sekaligus mengakhiri puasa gelar bagi Argentina sejak 1993 lalu.

x

Check Also

Juventus Dekati Mohamed Ihattaren, Bagaimana Nasib Miralem Pjanic?

Turin – Kabar kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus sepertinya tidak terlaksana karena Si Nyonya Tua ...