Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Paul Pogba Sekarang Mulai Kepincut PSG

Paul Pogba Sekarang Mulai Kepincut PSG

Sebuah alarm bahaya berbunyi untuk Manchester United. Paul Pogba, pemain mereka, dilaporkan semakin tergoda untuk pindah ke PSG di musim panas ini. Sepanjang musim panas ini, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Pogba.
Ini dikarenakan kontrak sang gelandang di MU hanya tersisa kurang dari satu tahun lagi.

Ada beberapa klub yang mulai ambil kuda-kuda untuk mendatangkan Paul Pogba. Salah satunya adalah klub tajir Prancis, PSG. Dilansir RMC Sports, MU wajib waspada. Karena Pogba mulai tertarik untuk pindah ke Parc Des Princes di musim panas ini.

Baca Juga : Sergio Ramos Gabung PSG, Ini Komentar Netizen

Menurut laporan itu, PSG beberapa hari terakhir sedang menempel ketat Pogba. Mereka terus merayu Pogba untuk pindah ke PSG. Mereka menjabarkan rencana mereka untuk menciptakan tim super tangguh di musim panas ini.
Pogba diberitakan sangat tertarik melihat proposal PSG itu dan mulai tergoda untuk pulang kampung ke Prancis.

Laporan . . . Gabung . . . itu mengklaim kalau transfer Pogba ke PSG tidak semudah itu terealiasi di musim panas ini. Manchester United berada dalam posisi yang tidak mau menjual Pogba. Kalaupun terpaksa, MU menetapkan harga Pogba berada di angka 100 juta Euro.
PSG diberitakan galau, karena mereka menilai harga itu terlalu mahal. Tapi kalau mereka menunggu Pogba menjadi free agent, pesaing mereka semakin banyak.

Di sisi lain, Manchester United juga dilaporkan sedang mengupayakan Pogba memperpanjang kontraknya di MU. MU kabarnya berani menggajinya 400 ribu pounds per pekan kalau ia mau bertahan di Old Trafford.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...