Home > Berita Transfer Pemain > Para Pemain Ini Harus Siap-Siap Tersingkir Karena Eden Hazard Akan Kembali Ke Chelsea

Para Pemain Ini Harus Siap-Siap Tersingkir Karena Eden Hazard Akan Kembali Ke Chelsea

London- Sebuah kabar menarik datang dari Chelsea, dikabarkan Eden Hazard akan kembali ke Chelsea pada musim 2021/2022 ini.Bila hal tersebut terjadi maka akan ada terjadi perubahan di Chelsea. Beberapa pemain Chelsea yang akan kehilangan posisi di skuad karena kedatangannya.

Menurut laporan dari The Mirror, Eden Hazard yang bermain di Real Madrid selama dua musim memutuskan akan kembali ke Chelsea pada musim panas ini.

Chelsea mempunyai sejarah indah dan gelar juara yang diraih bersama dengan Hazard, kedatangannya tersebut juga akan menjadi kabar buruk bagi beberapa pemain Chelsea.

Christian Pulisic

Pulisic didatangkan Chelsea untuk menggantikan Hazard, karena memiliki karakter dan gaya bermain yang hampir sama. Saat ini Pulisic cukup kesulitan mendapat kesempatan bermain di bawah Tuchel karena kalah bersaing dengan Mout dan Havertz. Dan, jika Hazard datang, maka situasi akan makin sulit untuk Pulisic.

Timo Werner

Werner memainkan beberapa peran yang berbeda dibawah Tuchel, dirinya biasa bermain sebagai nomor 9, tetapi kadang juga menjadi winger.

Kedatangan Hazard akan menjadi ancaman bagi Werner. Sebab, dengan Hazard di skuad, tidak ada lagi peran winger kiri yang bisa dimainkan Werner.

Mason Mount

Mason Mount merupakan salah satu pemain andalan Thomas Tuchel di Chelsea. Jika Hazard kembali, Mount kemungkinan tidak lagi menjadi . . . Gabung . . . langganan starting XI.

Baca juga :Gagal Di Real Madrid, Hazard Ingin Kembali ke Chelsea

Karena Hazard merupakan pemain kreatif, dan berbeda dengan Mount. Mereka sama-sama bergerak dari sisi kiri. Tapi, Hazard punya dribel dan duel satu lawan satu yang lebih baik dibanding Mount.

Perkiraan Formasi
Hazard diperkirakan akan pas mengisi posisi di winger kiri. Dia harus mendapat beban lebih sedikit dalam membantu pertahanan. Mason Mount dan Kai Havertz merupakan pemain yang fleksibel dan baik dalam bertahan. Mereka dinilai bisa jadi pasangan yang ideal baginya di lini depan.Seperti inilah formasi Chelsea dengan Havertz, Mount, dan Hazard di lini depan:

Chelsea [3-4-2-1]: Mendy; Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, N’Golo Kante, Ben Chilwell; Mason Mount, Eden Hazard; Kai Havertz.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...