Home > Sportainment > Pakai Busana Ketat, Pentolan Rans Angel Berpose Manja

Pakai Busana Ketat, Pentolan Rans Angel Berpose Manja

Jakarta – Presenter olahraga Maria Vania kerap membagikan potret aduhai di media sosialnya. Tak ayal, Maria Vania sering menjadi pusat perhatian dan postingan Instagramnya ramai diserbu netizen.

Maria

Termasuk potret terbarunya yang dia bagikan di akun Instagramnya pada Senin (12/7/2021). Dalam potretnya tersebut, Maria Vania sedang berpose duduk manja.

Presenter berusia 29 tahun ini tampil seksi mengenakan tank top ketat berwarna abu-abu gelap yang dipadukan dengan ripped jeans. Berkat tampilannya itu, body goals Maria Vania terlihat aduhai.

Baca Juga : Maria Vania Seksi Pakai Bikini di Bali, Netizen Singgung Marko Simic

Di postingannya tersebut, Maria Vania memberikan semangat kepada para pengikutnya, terutama yang sedang berjuang mencari nafkah.

“Semangat pagi para pejuang pencari nafkah.” tulis Maria Vania di keterangan unggahannya.

Sontak, postingan Maria Vania langsung banjir komentar dari netizen. Melihat penampilan presenter cantik tersebut, netizen mengaku imun mereka langsung naik.

“Menambah imun gaes,” tulis didinfabregas.

“Kalau lihat Vania imun saya jadi naik,” komentar real_isasyaiful.

“Ini . . . Gabung . . . yang dikatakan menambah imun,” seru riox.id.

Terlepas dari itu, Maria Vania sendiri berjuang keras untuk memiliki body goals seperti sekarang. Dia rajin berolahraga dan mengatur pola makannya.

Bahkan, Maria Vania melakukan diet jangka panjang. Dia konsisten menjaga pola makan dengan tak makan nasi. Hingga kini, dia sudah tidak mengonsumsi nasi selama 7 tahun lamanya.

Sebagai gantinya, dia menyantap makanan seperti roti gandum, jagung, kentang, hingga ubi. Adapun di pagi hari, Maria Vania rutin mengonsumsi air jeruk nipis dan madu, serta makan sayur untuk kesehatan kulitnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gamers

Joged Seksi Nitavior ONIC dan Pacar Gian Zola Pamer Perut

Bandung – Gamers cantik Viorenita Sutanto atau biasa dipanggil Nitavior diam-diam memiliki keahlian lain selain ...