Home > Berita Liga Inggris > Ole Gunnar Solskjaer Gembira Kontaknya Diperpanjang Setan Merah

Ole Gunnar Solskjaer Gembira Kontaknya Diperpanjang Setan Merah

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer sedang bahagia, dirinya resmi meneken kontrak baru bersama Manchester United dan akan melatih di Ole Trafford hingga Juni 2024 mendatang.

ole-gunnar-solskjaer

Pada 2018 lalu Solskjaer ditunjuk sebagai manajer United dengan posisi manajer interim. Kemudian dirinya menggantikan peran Jose Mourinho yang dipecat karena hasil buruk.

Sebagai manajer interim Solskjaer menunjukan hasil yang bagus, akhirnya dirinya mendapat kontrak permanen pada Maret 2019. Solskjaer meneken kontrak dengan durasi tiga tahun, dan kemudian kontrak tersebut resmi diperpanjang.

Berita dari situs United, Solskjaer mendapatkan kontrak hingga 2024 dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu musim lagi.

Wakil Ketua Eksekutif United,Ed Woodward, menyebutkan bahwa keputusan tersebut dibuat atas dasar proyek jangka panjang Setan Merah yang menilai Solskjaer telah meletakkan dasar kesuksesan klub di masa depan.

“Ole dan stafnya telah bekerja tanpa lelah meletakkan fondasi untuk kesuksesan jangka panjang di lapangan,” kata Woodward.

“Hasilnya semakin terlihat selama dua musim terakhir dan kami semua menantikan untuk melihat tim yang menarik ini berkembang lebih jauh di tahun-tahun mendatang,” sambung . . . Gabung . . . sosok yang akan mundur pada akhir 2021 itu.

Kontrak baru tersebt membuat Solksjaer bahagia, baginya hal tersebut merupakan momen yang penting. Solksjaer merasa telah membawa klub ke arah yang tepat dan berada di jalur untuk meraih sukses.

“Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Manchester United, kami telah membangun skuat dengan keseimbangan yang baik antara pemain muda dan berpengalaman yang haus akan kesuksesan,” kata Solksjaer.

“Saya memiliki tim pelatih yang fantastis di sekitar saya, dan kami semua siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan kami. Manchester United ingin memenangkan trofi terbesar dan terbaik dan itulah yang kami semua perjuangkan,” sambung Solksjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...