Home > Berita Liga Inggris > Non Stop ! MU Masih Bakalan Belanja 2 Pemain Lagi Usai Dapatkan Varane

Non Stop ! MU Masih Bakalan Belanja 2 Pemain Lagi Usai Dapatkan Varane

Manchester – Usai berburu Raphael Varane, dikabarkan Manchester United masih akan merekrut dua pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini.

manchester united 2

MU tampaknya tidak terdampak Covid-19 seperti klub-klub lainnya, karena Setan Merah malah terkesan jor-joran mengeluarkan uang untuk memperkuat tim. Baru-baru ini Setan Merah sudah merogoh kocek sebesar 73,1 juta pounds hanya demi Jadon Sancho seorang.

Usai mengumumkan bergabungnya Sanco, MU dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk merekrut Varane.Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio mengungkap berita ini pada Selasa (27/7/2021) dinihari tadi. Dari laporan keduanya, diketahui bahwa Manchester United menebus Varane seharga 34 juta pounds di luar klausul.

Sejauh ini MU telah menghabiskan dana lebih dari 100 juta pounds hanya untuk merekrut dua pemain saja. Dan kata Romano, manuver the Red Devils dalam merekrut nama baru takkan berhenti sampai di sini.

“Saya pikir ini belum berakhir. Saya takkan pernah mengatakan itu karena ini baru akhir Juli. Bursa transfer adalah soal kesempatan. Saya tidak bisa memprediksi kesempatan tapi kami harus menanti dan melihat apa yang akan terjadi,” ujarnya kepada United Stand.

Romano menyatakan bahwa Manchester United harus melepas sejumlah pemain terlebih dahulu. Baru setelahnya mereka mulai kembali terjun . . . Gabung . . . ke bursa transfer untuk mendapatkan pemain yang benar-benar dibutuhkan.

“Saya yakin ini waktu buat United untuk memikirkan soal pemain yang keluar. Mereka harus membuat keputusan soal Diogo Dalot, Phil Jones, Nemanja Matic, dan banyak hal lain yang harus segera diputuskan. Mari lihat apa yang terjadi dengan Paul Pogba.”

Romano meyakini kalau Manchester United ingin memperkuat bek kanan dan gelandangnya kalau beberapa pemainnya telah pergi.

“Setelah itu, saya bisa memikirkan soal potensi [merekrut] bek kanan jika Dalot pergi dan juga seorang gelandang kalau beberapa pemain hengkang, apabila Matic atau Van de Beek pergi, mari lihat lagi apa yang terjadi nanti,” kata Romano lagi.

“Saya bilang seorang gelandang atau seorang bek kanan adalah sesuatu yang bisa terjadi buat United pada musim panas ini jika mereka punya kesempatan,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...