Home > Berita Liga Inggris > Nol Trofi, Namun MU Mulai Kejar Rivalnya Di Premier League

Nol Trofi, Namun MU Mulai Kejar Rivalnya Di Premier League

Manchester –  Manchester United dibawah Solksjaer sejauh ini masih belum berhasil meraih trofi juara.Namun Tony Cascarino, eks striker Chelsea menilai Setan Merah memperkecil jarak dengan tim-tim papan atas Premier League lainnya.

manchester united

Solskjaer yang sudah menjadi manajer MU sejak 2018 lalu, masih belum mampu membawa Setan Merah meraih trofi juara. Meskipun begitu MU terlihat mengalami peningkatan di bawah Solskjaer dengan menjadi runner up dalam ajang Premier League dan Liga Europa pada musim lalu.

MU banyak menghabiskan dana di bursa transfer musim ini, terbaru mereka sudah meresmikan Jadon Sancho menjadi rekrutan terbaru mereka. Solskjaer kini harus menghadapi tekanan besar untuk memberikan gelar bagi MU.

Kepada talkSPORT Cascarino menilai MU sudah mulai mendekati para rivalnya di Premier League.

“Saya pikir United tahun lalu menunjukkan niat mereka untuk lebih dekat, apakah mereka sudah cukup untuk melewati batas? Tidak, saya tidak berpikir mereka memilikinya, tetapi mereka bisa sangat dekat dengan mereka,” kata Cascarino.

“Ada peningkatan yang pasti dalam skuad mereka dan gaya sepak bola yang mereka mainkan.

“Mereka memiliki empat bek yang bagus sekarang, saya pikir ada lebih banyak lagi yang akan datang dari lini . . . Gabung . . . tengah mereka.”

Tidak hanya itu, Cascarino juga memuji lini depan Manchester United yang menurutnya mempunyai kualitas yang cukup bagus.

Baca juga : Martin Keown : Solksjaer Tidak Pantas Dapat Kontrak Baru

“Mereka adalah tim yang menarik dan memiliki lini depan yang sangat menarik,” lanjutnya.

“Cavani adalah pemain yang luar biasa. Kita berbicara tentang Sancho yang datang ke klub dan memiliki pemain hebat lainnya seperti Greenwood, yang dapat berkontribusi, dan Fernandes.

“Saya pikir mempertahankan Cavani untuk satu tahun lagi adalah rekrutan besar. Dia melakukan banyak hal baik sebagai pesepakbola.

“Dinamika tua dan muda dalam sebuah tim bekerja dengan sangat baik.”ujarnya.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...