Home > Liga Lainnya > Liga Belanda > Noah Gesser Pemain Ajax Amsterdam Berdarah Indonesia Tewas Kecelakaan

Noah Gesser Pemain Ajax Amsterdam Berdarah Indonesia Tewas Kecelakaan

Keinginan Noah Gesser untuk bisa bermain bagi Indonesia harus kandas untuk selamanya. Talenta muda Ajax Amsterdam ini harus menutup usia sebelum bisa membela Skuad Garuda. Dilansir dari Ajax Showtime, Gesser meninggal setelah terlibat kecelakaan lalu lintas pada Jumat (30/07) malam. Waktu itu, mobil yang ditumpanginya bersama saudara laki-lakinya bertabrakan dengan taksi di jalan bebas hambatan.

Dalam kecelakaan itu, Gesser bukan satu-satunya korban jiwa. Saudara pemain berusia 16 tahun ini juga harus menutup usia dalam insiden itu. Sementara, satu orang lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan insentif.

Gesser sendiri merupakan salah satu talenta muda terbaik Ajax Amsterdam. Musim lalu, tampil enam kali bersama Ajax U-16, ia mencetak tidak kurang dari sebelas gol. Musim depan, ia diplot naik kelas . . . Gabung . . . ke Ajax U-17.

Gesser sendiri sempat dikabarkan akan segera memperkuat Timnas Indonesia. Hal ini tidak lepas dari status pemain itu yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu, yang berasal dari Jawa. Menjawab pertanyaan Jhonny van Beukering, Gesser mengaku tertarik untuk membela panji Merah Putih. Tapi, ia mengaku masih menunggu panggilan dari PSSI untuk bisa masuk ke Skuad Garuda.