Home > Berita Transfer Pemain > Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal tersebut terkejut karena biaya transfer sang pemain.


Pada musim panas ini Arsenal sudah berhasil mendatangkan Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga. Belum cukup disitu, Arsenal dikabarkan akan segera merampungkan transfer Ben White yang akan direkrut dari Brighton.

Untuk memboyong White, Arsenal harus mengeluarkan 50 juta pounds untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kabar tersebut mendapatkan komentar dari Winterburn, menurutnya sang pemain bisa jadi tambahan yang bagus untuk lini belakang Arsenal, seperti yang disampaikannya kepada GentingBet.

“Dalam hal fisik, Anda bisa berargumen ada beberapa kesamaan antara Ben White dan Tony Adams dan jika dia mendekati level Tony Adams, maka £50 juta akan menjadi sangat, sangat murah,” kata Winterburn.

“Saya tidak ingin membuat perbandingan apa pun. Saya hanya melihatnya bermain beberapa kali tetapi dia terlihat sangat tenang dan terorganisir dengan bola.”

“Dan kadang-kadang, musim lalu, menyaksikan Arsenal bermain dari belakang, itu terlihat seperti itu. Dia akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk skuad.

“Musim lalu, saya tidak berpikir rekor pertahanan kami seburuk itu. Tapi saya tidak pernah yakin apa pasangan bek tengah terbaik kami saat itu. Jadi, saya berharap kami akan mendapatkan konsistensi. Konsistensi itu sangat penting.”

Ada satu hal yang membuat Winterbin . . . Gabung . . . terkejut yaitu besarnya biaya yang harus dikeluarkan Arsenal untuk mendatangkan Ben Whit,pemain yang belum lama bermain di Premier League.

“Pertama-tama, bisakah Anda bertahan dan kemudian dapatkah Anda menambah tim di area lain? Dan tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa dia akan menambah apa yang kami miliki, dan waktu akan memberi tahu kami apakah £50 juta itu murah,” lanjutnya.

“Kita harus selalu menunggu dan melihat, tetapi saya pikir ada yang terkejut dengan jumlah uang sebesar itu. Saya pikir itulah yang mengejutkan orang-orang, dan tentu saja, para pendukung Arsenal berkata, “Tetapi kami perlu mengisi posisi lain. Mengapa menghabiskan uang sebanyak itu?”

“Ya, karena pemain itu tersedia dan itu bisa menjadi perbedaannya. Saya tahu ada banyak pendukung Arsenal yang berpikir kami membutuhkan pemain kreatif, tetapi Anda juga harus stabil dalam bertahan. Saya pikir statistik itu agak mencurigakan musim lalu.”ujar Winterburn.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...