Home > Berita Liga Inggris > Ngirit ! Liverpool Minim Belanja Pemain Di Musim Ini

Ngirit ! Liverpool Minim Belanja Pemain Di Musim Ini

Inggris – Liverpool sudah lama tidak melakukan belanja besar-besaran, terakhir kalinya hal tersebut dilakukan pada tahun 2018. Pada musim transfer kali ini Liverpool dikabarkan juga tidak melakukan belanja besar-besaran. Tetapi hal tersebut tidak membatasi Liverpool untuk tampil beda di musim 2021/22 mendatang.

liverpool

Pada musim panas ini, Liverpool yang mengalami krisis di lini bertahan ,telah mengeluarkan uang sebesar 40 juta euro untuk mendatangkan Ibrahima Konate.

Diperkirakan Konate mungkin akan menjadi pembelian terakhir Liverpool tahun ini. Perkiraan tersebut dikarenakan beberapa waktu lalu Klopp mengatakan kalau klubnya baru akan bergerak jika ada peluang untuk merekrut pemain yang tersedia.

Situasi ini membuat publik kuatir Liverpool akan serupa dengan musim lalu. Karena the Reds harus bersusah payah finis di empat besar kala itu.

Paul Merson,eks Arsenal mempunyai opini yang berbeda. Dirinya yakin kalau Liverpool akan menjadi berbeda hanya dengan kehadiran salah satu pemain bintangnya, Virgil van Dijk.

“Liverpool akan menjadi hewan yang berbeda dengan kembalinya Virgil van Dijk. Dia membuat mereka terdorong hingga ke depan dan bermain di garis tengah lapangan,” tulis Merson dalam kolom khusus di Daily . . . Gabung . . . Star.

Van Dijk mengalami cedera parah sehingga membuatnya jarang terlihat di musim 2020/21 lalu.

Baca juga : Liverpool Harus Ke Pengadilan Untuk Pemain Belia Ini

Merson mengungkapkan kegagalan mempertahankan gelar Premier League musim lalu takkan membuat Liverpool jadi terpuruk. Hal tersebut justru akan menjadikan pengalaman itu sebagai tamparan keras untuk lebih baik di musim mendatang.

“Musim lalu adalah sebuah panggilan untuk segera bangun buat mereka, dan mereka akan menjadi salah satu penantang gelar yang besar mulai saat ini.”

“Saya kira mereka juga akan melakukan perekrutan pemain, dan tiga penyerang depannya bakalan tampil lebih bugar. Mereka punya poin untuk dibuktikan,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...