Home > Berita Liga Inggris > Ngebet Ingin Datangkan Haaland, Chelsea Sampai Tawarkan Timo Werner

Ngebet Ingin Datangkan Haaland, Chelsea Sampai Tawarkan Timo Werner

London – Penampilan buruk Timo Werner pada musim lalu, menyebabkan Chelsea mati-matian mengejar Erling Braut Haaland. Meskipun Borussia Dortmund sama sekali tak tergiur dengan tawaran yang diajukan Chelsea untuk pemainnya.

Timo Werner

 

Perolehan gol Timo werner pada musim kemarin menurun drastis jika dibandingkan dengan musim terakhirnya di RB Leipzig.

Hal tersebut menjadi penyebab Chelsea membutuhkan penyerang baru untuk musim 2021/22 mendatang.Terlebih mereka sebelumnya sudah berhasil menjuarai Liga Champions dan harus mempertahankan prestasi mereka pada musim depan.

Chelsea sangat bernafsu mengejar Haaland yang dinilai cocok dengan kriteria mereka, Haaland telah memproduksi total 41 gol dari 41 penampilan musim lalu.

Sebenarnya pada musim panas ini Chelsea tidak punya saingan karena klub lain sedang sibuk mengatasi krisis finansialnya masing-masing.

Namun pada tahun depan, peluang pesaing akan lebih besar karena klausul transfer senilai 75 juta euro milik Haaland sudah bisa diaktifkan. Biaya yang diperlukan jelas lebih sedikit, tapi pesaing Chelsea akan sangat banyak.

Pada tahun ini, Dortmund dikabarkan hanya akan menerima proposal di atas angka 150 juta pounds saja. chelsea sudah mencoba berbagai . . . Gabung . . . cara agar Die Borussen mau menurunkan harganya, termasuk memasukkan nama Werner.

Menurut konsultan sepak bola, Ian McGarry dalam Transfer Window Podcast:

“Saya diberitahu kalau Dortmund hanya ingin uang tunai.”ujarnya.

McGarry merasa Chelsea tidak akan memakai jasa Werner kembali, karena Werner diketahui tidak betah dengan kehidupan di Inggris.

“Saya diberitatahu bahwa Werner, tidak seperti [Kai] Havertz, belum bisa beradaptasi dengan kehidupan di Inggris. Dia tidak mengasimilasikan dirinya dengan baik, karakternya introvert, Havertz cukup ekstrovert,” kata McGarry.

“Tidak mengejutkan bahwa Werner ditawarkan karena klub tahu tugas berat di depan untuk membuat dia kembali pada performa terbaik, dan sang pemain harus meyakinkan diri sendiri bahwa itu akan terjadi kepada dia,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...