Home > Sportainment > WAGs > Netizen Riuh Melihat WAG’s Persib Unggah Foto Pakai Baju Ketat

Netizen Riuh Melihat WAG’s Persib Unggah Foto Pakai Baju Ketat

Bandung – Ghea Youbi merupakan pedangdut yang menjalin kasih dengan pemain Persib Bandung, Gian Zola. Sebagai seorang selebriti sekaligus WAGs, Ghea Youbi kerap mencuri perhatian netizen.

Ghea

Ghea Youbi sukses menjadi sorotan lewat unggahan di akun Instagramnya. Di Instagramnya, pacar Gian Zola ini membagikan dirinya sedang berpose.

Ghea Youbi tampak seksi mengenakan baju ketat yang dipadukan celana pendek. Dia juga mengenakan kaus kaki panjang berwarna hitam serta sepatu yang ada corak bulunya.

Dalam keterangannya, Ghea Youbi mengaku ingin mewarnai rambutnya yang terlihat pirang. Dia pun meminta saran kepada netizen.

“Warnain rambut ah. Warna apa ya gengs? Ungu? Ijo?” tulis Ghea Youbi di caption postingannya.

Tak pelak unggahan Ghea Youbi langsung dibanjiri komentar. Banyak netizen yang kemudian menyebutkan warna yang cocok untu Ghea Youbi. Selain itu, ada juga yang kagum dengan body goals kekasih Gian Zola tersebut.

Gabung . . . box-shadow:0 0 1px 0 rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width:540px; min-width:326px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">

Baca Juga : Foto, Body Goals Ghea Youbi dan Maria Vania Dalam Balutan Crop Top

“body goals,” komentar muftyafandi10.

“Body nyaa,” tulis aurima_tianshan yang dibubuhi emoji api.

“Duh cakep banget,” tulis salim.alkahfi.

Terlepas dari itu, Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs Indonesia paling terkenal. Hal itu terlihat dari pengikut Instagram Ghea Youbi yang memiliki pengikut lebih dari 3,3 juta orang.

Selain itu, Ghea Youbi pastinya sudah tak asing bagi pecinta bola dan publik Indonesia, karena dirinya kerap tampil di berbagai stasiun televisi sebagai bintang tamu atau pengisi acara. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bruna

Adu Seksi Istri Messi dan Mantan Pacar Neymar Pakai Belahan Dada Rendah

London – Tak mau berlarut dalam kesedihan, Bruna Marquezine kala itu mempunyai cara sendiri untuk ...