Home > Sportainment > Netizen Heboh Pentolan Rans Angel Berpose Seksi Pakai Crop Top Putih

Netizen Heboh Pentolan Rans Angel Berpose Seksi Pakai Crop Top Putih

Jakarta – Presenter olahraga yang juga pentolan Rans Angel, Maria Vania selalu berhasil menyihir para netizen lewat penampilannya di Instagram. Kali ini presenter berusia 30 tahun itu membuat netizen saling ribut.

Maria

Maria Vania membagikan potret dirinya sedang berpose aduhai. Tampak Maria Vania berpose di sebuah apartemen.

Dalam potret itu, Maria Vania terlihat cantik nan seksi mengenakan crop top putih dipadukan dengan rok hitam. Dia juga mengenakan aksesoris kacamata.

Menariknya Maria Vania meminta saran dari netizen apakah dirinya cocok memakai mata atau tidak. Hal itu diketahui dari keterangan unggahannya.

“Lebih suka Vania pakai kacamata atau tanpa kacamata?” tulis Maria Vania di caption postingannya.

Lantas keterangan Maria Vania itu yang membuat netizen ribut memperdebatkan penampilan Maria Vania. Sebagaian netizen ada yang suka dia mengenakan kacamata, hingga disebut mirip Mia Khalifa

Ada juga netizen yang menyarankan Maria Vania lebih cantik memakai kacamata. Kendati demikian, tak sedikit pula yang mengungkapkan Maria Vania tetap cantik baik memakai atau melepas kacamatanya.

Baca Juga : . . . Gabung . . . Pentolan Rans Angel Unggah Foto Berbusana Ketat di Pinggir Kolam

Terlepas dari itu, Maria Vania sendiri berjuang keras untuk memiliki body goals seperti sekarang. Dia rajin berolahraga dan mengatur pola makannya.

Bahkan, Maria Vania melakukan diet jangka panjang. Dia konsisten menjaga pola makan dengan tak makan nasi. Hingga kini, dia sudah tidak mengonsumsi nasi selama 7 tahun lamanya.

Sebagai gantinya, dia menyantap makanan seperti roti gandum, jagung, kentang, hingga ubi. Adapun di pagi hari, Maria Vania rutin mengonsumsi air jeruk nipis dan madu, serta makan sayur untuk kesehatan kulitnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gamers

Joged Seksi Nitavior ONIC dan Pacar Gian Zola Pamer Perut

Bandung – Gamers cantik Viorenita Sutanto atau biasa dipanggil Nitavior diam-diam memiliki keahlian lain selain ...