Home > Uncategorized > Negosiasi Alot Liverpool Siap Lepas Sang Kapten Jordan Henderson

Negosiasi Alot Liverpool Siap Lepas Sang Kapten Jordan Henderson

Inggris – Kabar terbaru datang dari Liverpool yang dilaporkan siap melepas kaptennya, Jordan Henderson. Hal tersebut akan terjadi jika negosiasi kontrak dengannya tak mengalami kemajuan.

Sebelumnya sang kapten Henderson sempat menjalani masa-masa sulit bersama dengan Liverpool. Tetapi dirinya mampu membuktikan diri menjadi gelandang andalan klub Merseyside tersebut.

Bahkan akhirnya dipercaya jadi kapten Liverpool untuk menjadi penerus Steven Gerrard.

Henderson mampu membuktikan kehadirannya memiliki peran vital di lini tengah Liverpool.Sang kapten bahkan sukses membawa Liverpool berhasil meraih gelar juara Premier League untuk pertama kalinya. Saat ia absen bermain, skuat The Reds terlihat bermain tanpa kurang greget.

Henderson saat ini menyisakan kontrak dua tahun lagi bersama dengan Liverpool. The Reds pun sudah berusaha memperpanjang kontrak pemain 31 tahun tersebut.

Baca juga :Jurgen Klopp : Ibrahima Konate . . . Gabung . . . Masih Perlu Beradaptasi Dengan Permainan Liverpool

Namun, negosiasi dengan pihak Henderson dikabarkan berlangsung kurang mulus dan tidak ada kemajuan berarti meski sudah digelar berminggu-minggu.

The Athletic melaporkan pihak Liverpool bersiap membuat keputusan besar dengan melepas Jordan Henderson. Karena saat ini negosiasi kontrak dengan pihak Henderson dan agennya tak menjadi prioritas bagi sporting director Liverpool, Michael Edwards.

Liverpool dikabarkan siap mendengarkan tawaran yang masuk bagi gelandang Timnas Inggris tersebut, namun mereka tidak mau kehilangan Jordan Henderson secara gratis.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

liverpool vs burnley

Simak Data Dan Fakta Liverpool vs Burnley, Liga Inggris 2021/22, 21 Agustus 2021

Jakarta – Laga Premier League 2021/22 pekan kedua ini akan menghadirkan laga antara Liverpool vs ...