Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Nama Milomir Seslija Sebagai Calon Pelatih PSM Makassar Makin Menguat

Nama Milomir Seslija Sebagai Calon Pelatih PSM Makassar Makin Menguat

Makassar – PSM Makassar berpesta gol ke gawang OTP37 Mamuju pada laga uji coba yang digelar di lapangan Bosowa Sport Center, Jalan Teuku Umar, Kota Makasar, Minggu (4/7/2021).

8 gol PSM Makassar pada laga uji coba tersebut dicetak oleh Anco Ansen (2 gol), Ilham Udin Armaiyn, Resky Eka, M Rafli Asrul, Melkior, Aji Kurniawan, dan gol bunuh diri pada menit ke-60.

Laga uji coba ini disiarkan secara online sehingga bisa disaksikan oleh pada suporter PSM Makassar, dan sekaligus menjadi pemasukan bagi tim.

Menariknya, laga uji coba ini juga ikut disaksikan oleh mantan pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Nama Milomir Seslija memang belakangan ini disebut-sebut akan menjadi pelatih PSM Makassar menjelang kompetisi Liga 1 2021/22.

Milomir Seslija sudah tiba di Jakarta sejak 28 Juni 2021 . . . Gabung . . . lalu, dan telah menjalani karantina mandiri selama lima hari.

Akun media sosial suporter PSM, @psm_airport.zone, kemudian mengunggah foto kehadiran Milomir Seslija di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Pada foto tersebut Milomir Seslija tampak mengenakan kemeja biru dan celana jeans.

Sosok Milomir Seslija sudah tidak asing lagi di kancah sepak bola Indonesia. Selain menangani Arema FC, pelatih asal Bosnia ini juga pernah melatih Persiba Balikpapan dan Madura United.

x

Check Also

Jelang Liga 1 2021/22, Pemain Asing PSM Makassar Belum Kembali

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tengah menanti seluruh pemainnya bisa bergabung dalam sesi ...