Home > Berita Euro > Musang Meerkat Mistis Ramalkan Inggris Kalahkan Italia Di Final

Musang Meerkat Mistis Ramalkan Inggris Kalahkan Italia Di Final

Sebuah grup berisikan musang meerkat di Kebun Binatang London meramal Inggris akan mengalahkan Italia di partai final Euro 2020, Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Sama seperti turnamen akbar sebelum-sebelumnya, hewan sering mendapat ‘tugas’ untuk membuat prediksi alias ramalan terhadap sebuah pertandingan. Paling memorable tentu saja aksi seekor octopus di Jerman bernama Paul yang sukses menebak dengan benar hasil pertandingan di pentas Piala Dunia 2010 silam.

Sekarang ini, sekumpulan meerkat lucu yang mendapat kesempatan. Hewan yang masih masuk kelompok musang ini dipercaya memiliki kekuatas mistis. Mengutip Reuters, untuk melakukan ramalan ini, penjaga kebun binatang memasang tiang bendera Inggris dan Italia dan meletakkan makanan mereka di antara kedua bendera itu.

Butuh waktu lima menit sebelum salah satu . . . Gabung . . . meerkat memutuskan untuk menjatuhkan bendera Inggris. Artinya, The Three Lions lah yang diramal bisa menjadi juara pada akhir pekan ini. Banyak pihak menyebut Inggris sangat diuntungkan pada gelaran Euro 2020 kali ini karena mereka memainkan enam dari tujuh pertandingan di Wembley.

Walau begitu, dengan partai final kali ini, karena mayoritas penonton yang hadir di stadion adalah pendukung Inggris, dan hanya segelintir yang merupakan suporter Italia. Walau begitu, Inggris pantas khawatir mengingat mereka memiliki rekor buruk saat bertemu Italia di turnamen akbar. The Three Lions tercatat tidak pernah menang atas Gli Azzurri.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...