Home > Berita Liga Inggris > MU Tidak Ingin Paul Pogba Ulangi Lagi Kasus David De Gea

MU Tidak Ingin Paul Pogba Ulangi Lagi Kasus David De Gea

Manchester – Saat ini Manchester United sedang menghadapi persimpangan, karena mereka sedang binggung mengenai masa depan gelandang mereka Paul Pogba. MU saat ini dihadapkan dengan pilihan apakan mau memperpanjang konraknya atau menjualnya.

Pogba saat ini dikabarkan tengah tergoda oleh tawaran dari klub kaya raya Prancis, PSG yang siap memboyongnya dengan harga sekitar 50 juta poundsterling.

Menurut informasi yang terbaru menyebutkan bahwa PSG ternyata masih belum mendekati Manchester United untuk menanyakan perihal peluang menggaet Pogba.

Pogba kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan. Didalam kontraknya dirinya diklaim menerima gaji senilai 290 ribu poundsterling per pekan.

Menurut kabar Pogba baru mau memperpanjang kontraknya, dengan syarat gajinya naik menjadi 400 ribu poundsterling per pekan. Jika terwujud maka Pogba akan menjadi pemain bergaji termahal di United dan Premier League.

Baca juga : PSG Siap Tawar Paul Pogba Hingga Rp.856Miliar, Fans Malah Menolak

Informasi dari The . . . Gabung . . . Athletic menyebutkan hal inilah yang membuat United keberatan, dan kemungkinan mereka akan memilih untuk menjual Pogba pada jendela transfer musim panas ini.

Yang menjadi dasarnya adalah agar MU tidak mengulangi kasus David De Gea yang kasusnya sama dengan Pogba. Setan Merah menyesali keputusan untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang David de Gea.

Saat itu jelang kontrak De Gea berakhir, United memutuskan untuk memperpanjangnya dengan gaji mencapai 375 ribu poundsterling per pekan. Namun pada musim lalu performa De Gea menurun drastis dan ia pun cukup kesulitan bersaing dengan Dean Henderson.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...