Home > Berita Liga Inggris > MU Sudah Oke, Pekan Depan Marcus Rashford Akan Jalani Operasi

MU Sudah Oke, Pekan Depan Marcus Rashford Akan Jalani Operasi

Manchester – Manajemen Manchester United akhirnya mengambil keputusan terkait cedera yang dialami oleh Marcus Rashford. Sang pemain dijadwalkan akan menjalani operasi pada pekan depan.

Marcus Rashford

Rashford memiliki masalah dengan bahunya sejak musim lalu, dirinya mengalami cedera yang membuat performanya menurun terutama di paruh kedua musim lalu.

Untuk itu Rashford dilaporkan inginsegera menjalani operasi untuk kesembuhan bahunya tersebut. Tetapi hal tersebut tidak mendapat persetujua dari tim pelatih MU, karena proses pemulihannya akan membuatnya absen lama.

Laporan dari The Daily Mail mengklaim bahwa Rashford dan Solskjaer sepakat agar sang bek menjalani operasi usai mereka melakukan pembicaraan mengenai rencana tersebut.

Baca juga :Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Rashford dilaporkan sudah mendapatkan ijin untuk mengoperasi bahunya yang rencananya akan digelar pada pekan depan. Di mana Rashford sudah menjalin . . . Gabung . . . komunikasi dengan dokter yang akan menanganinya.

Rashford berharap operasi ini bisa menghilangkan cedera yang sudah lama dideritanya, dirinya optimistis tidak akan absen cukup lama.

Berdasarkan informasi dari dokter, proses pemulihan operasi ini bisa berjalan cukup cepat. Butuh waktu sekitar dua bulan untuk pulih dari cedera ini.

Sang pemain berharap pada bulan Oktober nanti dirinya sudah bisa bergabung membela MU di EPL.

Selama Rashford absen, MU bisa menggunakan Daniel James dan Anthony Martial sebagai pemain penggantinya hingga sembuh dari cederanya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...