Home > Berita Transfer Pemain > MU Pelit Tidak Pinjamkan Alex Telles Ke Jose Mourinho

MU Pelit Tidak Pinjamkan Alex Telles Ke Jose Mourinho

Inggris – Alex Telles diincar oleh Jose Mourinho, sang bek kabarnya ingin dipinjam oleh Mourinho. Namun hal tersebut menemui jalan buntu, karena Manchester United selaku pemilik sang bek tidak mengijinkan peminjaman itu terjadi di musim panas ini.

Alex Telles

Saat ini Jose Mourinho sedang binggung karena bek kiri andalannya, Leonardo Spinazzola harus menepi untuk jangka waktu yang cukup panjang akibat cedera.

Satu-satunya jalan adalah Mourinho meminjam bek kiri lain dan dirinya menargetkan bek kiri milik MU, Alex Telles.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Mourinho harus mencari bek kiri lain dikarenakan MU tidak mengijinkan sang bek dipinjamkan.

Baca juga : Demi Dapatkan Kieran Trippier, Setan Merah Akan Tumbalkan Alex Telles

Menurut Romano, Manchester United sama sekali tidak berencana melepas Telles begitu tahu AS Roma ingin meminjam sang bek. Setan Merah . . . Gabung . . . tidak tertarik melepaskannya.Dikabarkan sudah menghubungi Roma dan mengatakan bahwa sang bek tidak akan dijual di musim panas ini.

Kabar yang beredar melapotrkan bahwa Solskjaer memang tidak ingin berpisah dengan Telles, dikarenakan slot bek kiri yang ia miliki cukup terbatas sebab Brandon Williams bakal dipinjamkan di musim panas ini.

Telles dibutuhkan untuk jadi pesaing Luke Shaw di musim depan. Karena Luke Shaw masih dapat jatah berlibur hingga awal Agustus mendatang, Telles akan menjadi bek kiri utama MU selama pra musim tahun ini.

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...