Home > Berita Liga Inggris > MU Malu Kalah dari QPR, Solkjaer : Bisa Buat Pembelajaran

MU Malu Kalah dari QPR, Solkjaer : Bisa Buat Pembelajaran

Manchester – Manchester United harus menahan malu usai dikalahkan oleh QPR dalam laga pra musim yang berangsung di London Barat. Dalam laga tersebut MU kalah dengan skor 4-2. Ole Gunnar Solskjaer tidak mau terlalu keras dengan anak asuhnya usai kekalahan tersebut, menurutnya laga itu akan jadi pembelajaran yang bagus bagi Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer

Kepada MUTV, Solskjaer mengungkapkan dirinya kurang senang dengan hasil akhir yang diperoleh timnya.

“Siapa sih yang suka ketika timnya kebobolan banyak gol?” buka Solskjaer.

Kekalahan tersebut menurut Solksjaer bisa memberikan informasi yang penting bagi Manchester United,bahwa timnya masih perlu banyak berbenah jelang dimulainya musim baru.

“Ini adalah ujian bagi tim kami baik yang muda maupun yang lebih tua. Kekalahan ini menunjukkan di mana level kami untuk saat ini,”

Ada hikmah yang bisa dipetik dari kekalahan , menurut Solksjaer kekalahan tersebut bisa menjadi pengalaman berharga terutama bagi para pemain mudanya.

Baca juga :  Gabung . . . Di Uji Coba Keduanya Dengan SKor 4-2" href="https://www.satupedia.com/2021/07/setan-merah-kalah-dari-qpr-di-uji-coba-keduanya-dengan-skor-4-2/278479/" rel="bookmark">Setan Merah Kalah Dari QPR Di Uji Coba Keduanya Dengan SKor 4-2

“Di akhir laga, saya menikmati permainan yang ditunjukkan para pemain muda kami. Mereka kebobolan sedikit gol, dan mereka mampu menahan bola dan mencetak gol yang bagus,”

“Saya rasa ini jadi latihan yang bagus dan pembelajaran yang bagus bagi para pemain muda kami,” ujarnya.

Pada akhir pekan iniManchester United akan menggelar uji coba dengan menjamu tim promosi Brentford di Old Trafford.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Arsenal Kalah Telak Dari Man City, Mikel Arteta: Ini Tanggung Jawab Saya!

London – Arsenal kembali mendapatkan hasil laga yang mengecewakan usai kalah telak 5-0 dari Manchester ...