Home > Berita Liga Inggris > MU Disarankan Untuk Menyerahkan Nomor Punggung Cavani Untuk Sancho

MU Disarankan Untuk Menyerahkan Nomor Punggung Cavani Untuk Sancho

Inggris – Keputusan Jadon Sancho untuk mengenakan nomor punggung tujuh di Manchester United, mendapatkan dukungan dari mantan pelatih Watford, Louis Lancaster, dirinya menilai bahwa sang pemain layak mengenakan nomor punggung itu.

jadon sancho

Setelah resmi menjadi perekrutan pertama Manchester United di musim panas ini, Sancho dibeli dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 90 juta Euro.

Sancho dikabarkan ingin menggunakan nomor punggung tujuh, yang saat ini nomor tersebut masih memiliki tuan yaitu Edinson Cavani.

Menurut Lancaster Manchester United harus memberikan nomor punggung tersebut ke Sancho.

“Saya rasa mereka [MU] harus memberikan nomor itu ke Jadon,” ujar Lancaster kepada Stretford Paddock.

Lancaster mengetahui bahwa nomor punggung tujuh adalah nomor keramat di Manchester United yang dinilai akan endorong Sancho untuk tampil lebih baik untuk MU.

“Saya rasa ia tidak akan terbebani mengenakan nomor punggung itu, malahan ia akan menjelma menjadi pemain yang lebih baik berkat nomor itu,”

Lancaster juga menilai mantan . . . Gabung . . . anak asuhnya itu memiliki mental yang sangat kuat, dimana mampu mengatasi tekanan besar pengguna nomor punggung tujuh di Manchester United.

“Tekanan nomor punggung itu akan membuatnya jadi lebih baik. Terkadang ada orang yang tidak bisa mengatasi tekanan seperti itu, namun saya yakin Jadon bisa mengatasinya,” ujarnya.

Sejauh ini masih belum ada kabar terbaru mengenai nomor punggung tersebut, namun Edinson Cavani dikabarkan tidak keberatan menyerahkan nomor punggung tujuh ke Sancho.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...