Home > Berita Liga Inggris > MU Dinilai Sudah Tepat Hadirkan Jadon Sancho

MU Dinilai Sudah Tepat Hadirkan Jadon Sancho

Inggris – Keputusan Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho, mendapatkan dukungan dari Louis Lancaster,mantan pelatih Watford. Menurutnya menilai winger muda itu akan menjadi bintang baru di Old Trafford.

jadon sancho

Jadon Sancho resmi diperkenalkan Manchester United sebagai rekrutan pertama mereka pekan lalu, MU mengamankan dari Borussia Dortmund dengan harga 90 juta Euro.

Banyak pihak yang merasa pesimis dengan kehadiran Sancho di EPL, Sancho diragukan bisa tampil apik seperti saat ia bermain di Bundesliga. Meskipun begitu Lancaster percaya bahwa MU tidak perlu mencemaskan hal itu.

“Pertama-tama, dia [Sancho] akan menghadirkan banyak gol dan assist untuk United,” ujar Lancaster kepada Stretford Paddock.

Lancaster menilai Sancho sudah membuktikan ia bisa bermain secara konsisten dalam tiga tahun terakhir, dirinya meyakini Sabcho tidak akan jadi pemain flop di musim panas ini.

“Dia bukan sensasi satu musim saja, ia sudah membuktikan bahwa ia pemain yang konsisten. Anda bisa melihat statistiknya yang luar biasa,”

“Kalau saya tidak salah ia membuat . . . Gabung . . . setidaknya satu gol atau satu assist di setiap pertandingan. Ia pemain yang paling sukses membuat percobaan dribble di Eropa, dan juga masuk ke kotak penalti. Itu adalah area keahliannya,”

Meskipun memiliki mahar yang tinggi, Lancaster meyakini Sancho bakal jadi bintang yang bagus di MU.

“Jadon memiliki banyak kualitas yang bagus dan ia bisa menularkan itu ke rekan-rekannya saat pertandingan,”

“Ketika pemain mahal sepertinya bergabung, maka ia bisa membuat Bruno [Fernandes], Pogba dan Cavani bermain dengan lebih baik. Saya rasa ia sangat pintar memaksimalkan performa rekan-rekannya,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...