Home > Berita Transfer Pemain > MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan bukti nyata keseriusan MU untuk memboyong pemain Atletico Madrid tersebut.

Kieran Trippier

Kieran Trippier ikut berjasa membawa Atletico Madrid menjadi juara La Liga musim 2021/2022, dirinya berhasil tampil memukau di sisi kanan pertahanan mereka.

Manchester United tertarik usai menyaksikan performa apik Trippier tersebut, sehingga ingin memboyong pemain Timnas Inggris itu ke Premier League pada musim depan.

Baca juga :Kieran Trippier Ingin Gabung MU, Tapi Harus Lakukan Hal Ini Dulu

Bersumber dari Manchester Evening News, Manchester United sudah mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa pemain bertahan itu. Setan Merah dilaporkan sudah mulai mendekati agen sang bek untuk mempermudah transfer ini.

Sumber yang sama juga melaporkan bahwa Manchester United sudah mulai menjalin komunikasi dengan agen Trippier. . . . Gabung . . . Manchester United meminta bantuan kepada sang agen untuk memuluskan kepindahan Trippier ke Old Trafford pada musim panas ini.

Dikabarkan sang agen menyanggupi permintaan Setan Merah tersebut dan kini mereka tengah menyusun rencana agar Trippier bisa pindah ke Old Trafford.

Atletico Madrid dikabarkan mempersulit Manchester United untuk mendapatkan Kieran Trippier. Hal itu dikarenakan Diego Simeone diberitakan enggan melepas sang bek karena kesulitan mencari pengganti yang sepadan.

Untuk memagarinya Atletico Madrid membandrol sang pemain 40 juta Euro, dengan tujuan agar MU mundur perlahan dari transfer ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...