Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > MU Dan Varane Semakin Dekat Setelah Dapat Izin Negosiasi Pribadi

MU Dan Varane Semakin Dekat Setelah Dapat Izin Negosiasi Pribadi

Raphael Varane

Manchester United dikabarkan sudah mendapatkan izin pendekatan pribadi terhadap Raphael Varane. Kedua pihak bisa mencapai kesepakatan pribadi, sebelum akhirnya MU harus bicara dengan Real Madrid. Gosip MU-Varane sudah mengudara sejak beberapa pekan lalu. Kabarnya Varane ingin pergi dari Los Blancos dan MU merespons dengan cepat peluang merekrut Varane.

Sekarang peluang MU terbuka semakin lebar setelah mendapatkan ruang untuk negosiasi dengan Varane. Setan Merah harus bergerak cepat, kabarnya Varane juga jadi incaran PSG. Varane siap meninggalkan Madrid andai bisa mencapai kesepakatan dengan klub baru, entah MU atau PSG.

MU diduga memilih bertindak berhati-hati. Mereka tidak mau mengulangi kesalahan tahun 2015 lalu, saat dikabarkan akan merekrut Sergio Ramos, tapi ternyata hanya digunakan sebagai pancingan untuk kontrak baru Ramos di Madrid. Varane masih terikat kontrak satu tahun lagi di Madrid. MU melihat ini sebagai celah untuk menurunkan harga jual bek Prancis itu, mengingat Varane bisa didapatkan dengan gratis tahun depan.

Varane . . . Gabung . . . adalah salah satu opsi bek tengah yang dibidik MU musim panas ini. Sebelumnya ada nama Pau Torres yang juga disebut-sebut. MU tidak hanya fokus memperbaiki lini pertahanan. Musim panas ini, Setan Merah sudah membuat langkah penting untuk memperkuat lini serang. MU sudah menuntaskan negosiasi untuk mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Selain itu, kabarnya Ole Gunnar Solskjaer juga masih membidik striker baru. Kedatangan Varane akan membuat skuad MU lebih komplet. Dia bakal membentuk duet tangguh bersama Harry Maguire. Modal MU untuk jadi juara semakin besar.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...