Home > Berita Transfer Pemain > MU-Barca Rencanakan Pertukaran Donny Van De Beek Dengan Samuel Umtiti

MU-Barca Rencanakan Pertukaran Donny Van De Beek Dengan Samuel Umtiti

Manchester United, Raksasa Premier League dikabarkan berencana untuk menukarkan Donny van de Beek dengan bek Barcelona, Samuel Umtiti. Van De Beek merapat ke Man United pada musim panas 2020 kemarin. Sayangnya ia kesulitan bersaing mendapatkan tempat utama di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Pemain Belanda itu pun tidak bisa bermain secara reguler, termasuk di pentas Premier League. Dalam semusim, ia hanya tampil sebanyak 19 kali di liga. Tapi seringnya ia cuma jadi pemain cadangan. Van De Beek cuma jadi starter sebanyak empat kali saja.

Sementara di Barcelona, Samuel Umtiti sudah jarang bermain lagi. Pasalnya bek asal Prancis itu sering mengalami cedera. Umtiti pun sudah sering disebut akan cabut dari Barcelona. Sekarang ia pun kembali santer dikabarkan akan dilepas ke klub lain pada musim panas 2021 ini. Terlebih Barcelona mengalami kesulitan finansial. Umtiti pun harus dilepas karena . . . Gabung . . . gajinya termasuk salah satu yang terbesar di skuat Blaugrana.

Manchester United lalu berusaha memanfaatkan situasi yang ada. Mereka disebut akan berusaha menawarkan Donny van de Beek kepada Barcelona. Sebagai gantinya, MU ingin Samuel Umtiti dikirim ke Old Trafford. Tapi laporan itu juga menyebut MU tidak sendirian dalam perburuan Umtiti. Karena bek asal Prancis itu juga diminati oleh klub Ligue 1, Lyon.

Samuel Umtiti bukan satu-satunya bek yang dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah sebelumnya disebut tertarik membawa Raphael Varane dari Real Madrid.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...