Home > Berita Liga Inggris > MU Akhirnya Tidak Terlalu Ngebet Paul Pogba Untuk Bertahan

MU Akhirnya Tidak Terlalu Ngebet Paul Pogba Untuk Bertahan

Manchester – Manchester United kelimpungan dalam beberapa waktu terakhir, karena sang gelandang Paul Pogba kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford.Kabar terbaru melaporkan bahwa Setan Merah tidak akan terlalu menggebu untuk mempertahankan Pogba.

paul pogba

Sejauh ini Pogba masih enggan untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis di tahun depan.Setan Merah yang enggan berpisah akan mencoba untuk memberikannya kontrak baru untuk sang gelandang.

Menurut informasi dari The National, mengklaim bahwa Manchester United memang berharap bisa mempertahankan Pogba. Namun Setan Merah diklaim tidak akan berlebihan untuk mempertahankan sang pemain dan akan lebih berhati-hati dalam upaya perpanjangan kontrak.

Menurut informasi yang beredar Manchester United diklaim akan memberikan kenaikan gaji bagi Pogba, namun total kenaikan gaji tersebut tidak sebesar rumor yang beredar.

MU tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti De Gea, di mana ketika diberi kontrak besar malah performanya menurun. Jadi MU akan berhati-hati dengan tawaran mereka.

Sumber yang sama . . . Gabung . . . mengklaim bahwa saat ini Manchester United akan bersikap realistis dengan Pogba.Mereka akan mempersiapkan diri seandainya Pogba akan cabut di musim panas nanti.

Baca juga : Marcus Rashford : Pogba Masih Dibutuhkan Oleh MU

Diakabrkan bahkan MU sudah siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk sang gelandang di musim panas ini, dan akan siap berpisah dengan sang gelandang jika ada tawaran yang cocok.

Dilaporkan Pogba akan di patok dengan harga sebersar 50 juta pounds oleh Manchester United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...