Home > Berita Transfer Pemain > Mourinho Ajak Miralem Pjanic ke AS Roma Kalau Juventus Tidak Serius

Mourinho Ajak Miralem Pjanic ke AS Roma Kalau Juventus Tidak Serius

Spekulasi masa depan Miralem Pjanic memasuki babak baru. Pemain Barcelona itu sekarang dikabarkan jadi target transfer AS Roma di musim panas ini. Sudah menjadi rahasia umum kalau Pjanic ingin cabut dari Barcelona. Sang pemain tidak betah di Catalunya setelah ia minim mendapatkan jam bermain di skuat Ronald Koeman.

Pemain 31 tahun ini tidak sepi peminat. Sejumlah klub top Eropa dilaporkan tertarik mendapatkan jasanya. Diklaim kalau ada peminat baru untuk Pjanic. AS Roma dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim panas ini.

Baca Juga : Kontrak Barca Dengan Ousmane Dembele Sedang Dalam Proses

Menurut laporan itu, Jose Mourinho tertarik untuk menggunakan jasa Pjanic di musim panas ini. Ia menilai sang pemain memiliki kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia bisa meningkatkan kualitas permainan Il Lupi di musim depan. Selain itu Pjanic dinilai cocok untuk Roma karena ia punya jam terbang yang tinggi . . . Gabung . . . di Italia. Terutama ia pernah bermain untuk Roma.

Menurut laporan yang sama, kesempatan AS Roma untuk mendapatkan jasa Pjanic cukup terbuka. Ini dikarenakan pesaing mereka, Juventus tidak terlalu serius mendatangkan Pjanic. Ini terbukti dari belum adanya pergerakan Si Nyonya Tua untuk merekrut sang gelandang. Ini dikarenakan Juventus sekarang lebih fokus menuntaskan transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo. Sehingga mereka tidak fokus untuk mendatangkan Pjanic.

Menurut laporan yang sama juga, AS Roma hanya akan mencoba meminjam Pjanic dari Barcelona. Tapi Il Lupi berencana memasukkan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

x

Check Also

Gagal? Coba Lagi ! Chelsea Akan Coba Rekrut Pemain Juventus Ini Tahun Depan

London – Pada bursa transfer musim panas kemarin klub liga Inggris Chelsea dilaporkan telah gagal ...