Home > Berita Liga Spanyol > Momen Terbaik Dani Carvajal Bersama Real Madrid

Momen Terbaik Dani Carvajal Bersama Real Madrid

David Carvajal sudah menjalani banyak momen bersama Real Madrid. Bukan hanya tentang momen sulit, Carvajal juga mencapai level terbaiknya bersama Los Blancos. Di Santiago Bernabeu, Carvajal berhasil meraih sejumlah gelar domestik. Itu termasuk dua gelar La Liga. Tidak hanya itu, Carvajal juga mampu meraih kesuksesan di pentas Eropa. Dia menjadi bagian dari tim Los Blancos yang mengangkat empat trofi Liga Champions.

Lalu, kapan momen terbaik Carvajal bersama Real Madrid? Tanpa ragu, dia menyebut saat Los Blancos meraih trofi La Decima pada tahun 2014.

“Ada begitu banyak. Akan sulit untuk memilih hanya satu,” kata Carvajal di situs resmi klub.

“Tapi saya harus mengatakan kalau untuk semua orang yang sudah mengalami periode yang gemilang ini, la Decima adalah katalis untuk segalanya, walaupun itu adalah gelar kedua yang kami raih tahun itu setelah Copa del Rey melawan Barcelona.

“La Decima mewakili sedikit dari segalanya, perjalanan kelompok yang sukses, kepercayaan dan semangat.”

Carvajal sudah berada di Real Madrid sejak tahun 2002. Bek . . . Gabung . . . asal Spanyol itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada klub atas kepercayaan yang diberikan kepada sang pemain sejauh ini.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah diberikan Real Madrid kepada saya,” katanya.

“Klub sudah menjadikan saya seperti ini, itu sudah membentuk saya sebagai pesepakbola, membuat saya lebih menghargai segalanya.

“Saya bisa hanya mengucapkan terima kasih banyak, Carvajal akan ada untuk sementara waktu dan saatnya untuk mengambil langkah maju dan menjadi komponen penting dari proyek ini karena kami ingin memenangkan lebih banyak gelar.”

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...