Home > Sportainment > Soccer Girls > Momen Shafira Ika dan WAG’s Persib Berjoged Seksi

Momen Shafira Ika dan WAG’s Persib Berjoged Seksi

Malang – Pemain Arema Women sekaligus Timns Wanita Indonesia, Shafira Ika, membuat warganet halu usai membagikan postingannya di akun media sosial.

Shafira

Shafira Ika membagikan video dirinya sedang berjoget di fitur baru Instagram, yakni reels.

Dalam video unggahannya tersebut, Shafira Ika berjoget mengikuti latar lagu. Awalnya dia mengenakan jersey Arema di awal lagu.

Kemudian, tampilan pemain wanita berusia 19 tahun tersebut berubah. Shafira Ika berdandan cantik dan mengenakan dress warna hitam, sehingga penampilannya terlihat aduhai.

Sontak unggahan tersebut langsung diserbu komentar netizen. Banyak netizen yang halu melihat kecantikan Shafira Ika ini.

Berjoged seksi di depan kamera juga pernah ditunjukkan oleh Ghea Youbi yang merupakan kekasih pemain Persib, Gian Zola.

Baca Juga : Ghea Youbi Unggah Video Joged, Netizen : “Body Bukan Kaleng-kaleng”

Gabung . . . width:100%;" target="_blank" rel="noopener">

View this post on Instagram

A post shared by GHALIA R. A (@gheayoubi)

“Ika, dicariin mama katanya, kapan nih bisa ketemu keluarga kamu,” komentar halu bolacenter

“Sayang aku udah di depan. Buka pintunya,” timpal ballskyetod87.

“Cantik idola,” tulis apri_ansyah_pratama.

Shafira Ika Putri sendiri belum lama ini meraih prestasi di ajang Women Open Sriwijaya FC Championship 2021. Dia berhasil membantu Arema Women menjadi juara.

Tak hanya itu, pesepak bola 18 tahun ini juga menyabet gelar pemain terbaik dalam turnamen itu. Wajar saja jika akun Instagram Arema Women memberikan kredit untuk Shafira Ika dengan memposting potret manisnya.

Sebelumnya, Shafira Ika juga mendapatkan panggilan untuk Timnas Wanita Indonesia yang melakukan pemuatan latihan pada bulan Maret lalu.

Pemusatan latihan Timnas Wanita Indonesia tersebut sebagai persiapan SEA Games 2021. Selain itu, Garuda Pertiwi juga dijadwalkan berlaga di beberapa kompetisi seperti Turnamen Jenesys di Jepang, serta Piala AFF U-16, U-19, dan Piala AFF Senior Wanita. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pacar Ronaldo Bantah Sedang Hamil Anak Kedua

Pacar Ronaldo Bantah Sedang Hamil Anak Kedua

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku mantab untuk segera menikahi kekasihnya, Georgina Rodriguez, meski masih belum ...