Home > Copa America > Momen Romantis Messi Telepon Istrinya Usai Copa America 2021

Momen Romantis Messi Telepon Istrinya Usai Copa America 2021

Momen manis mewarnai rangkaian pesta Argentina saat menjadi juara Copa America 2021. Pasalnya, di tengah-tengah euforia gelar juara, Lionel Messi menyempatkan waktu untuk menelpon cinta sejatinya, Antonela Roccuzzo. Argentina menjadi juara Copa America 2021. Pada pertandingan final di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB, Argentina menang dengan skor 1-0 atas Brasil lewat gol Angel Di Maria pada menit ke-22.

Argentina berpesta. Tim racikan Lionel Scaloni merayakan gelar Copa America ke-15 untuk negaranya. Argentina cukup lama tidak meraih gelar juara Copa America. Mereka sering kali gagal di pertandingan final.

Bagi Lionel Messi, gelar Copa America punya arti yang sangat spesial. Karena, ini adalah gelar pertamanya bersama Argentina di level senior. Messi sebelumnya selalu gagal di final. Sebelum menjadi juara Copa America 2021, La Pulga gagal pada empat pertandingan final bersama Argentina. Messi kelihatan sangat emosional begitu peluit akhir pertandingan berbunyi. Messi pun larut dalam pesta juara dan mendapat tempat yang terhormat dari rekan satu timnya. Tapi, Messi tidak pernah lupa pada Antonela.

Di tengah segala kegembiraan yang dirasakan, . . . Gabung . . . Messi menciptakan momen manis dengan menelpon Antonela. Mereka melakukan video call. Antonela pun mengunggah momen itu di media sosial. Antonela adalah cinta masa kecil Messi. Mereka berasal dari daerah yang sama, Rosario, Argentina. Messi tahun lebih tua dari Antonella. Keduanya berjumpa pada 1996.

Messi sudah mengenalnya sejak berusia lima tahun. Messi menjalin hubungan dengan Antonela Roccuzzo sejak 2008. Jarak Argentina dan Spanyol tidak membuat cinta Messi dan Antonella kandas. Messi selalu hadir pada momen penting Antonella. Messi dan Antonella untuk pertama kali tampil di hadapan publik bersama dan mengakui hubungan mereka pada 2010. Mereka menikah pada Juni 2017 dan sekarang memiliki tiga orang anak.

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...