Home > Sportainment > Momen Dayana dan Pacar De Gea Seksi Umbar Dalaman

Momen Dayana dan Pacar De Gea Seksi Umbar Dalaman

Jakarta – Nama Dayana sempat mencuri perhatian netizen Indonesia. Gadis asal Khazakstan itu pertama kali dikanal lantara bertemu dengan Youtuber Fiki Naki melalu aplikasi Ome TV.

Dayana

Parasnya yang cantik membuat Dayana langsung menjadi idola warganet, khususnya di Indonesia. Namun sayang popularitas Dayana di Indonesia tampaknya telah menurun.

Hal itu berawal karena permasalahan dengan pihak Manajer Fiki Naki. Lantaran hal itu pula pengikut Instagram Dayana turun drastis.

Akun Instagram Dayana yang dulunya diprivat kini sudah bisa dilihat oleh publik, tanpa harus mengikuti. Followers Dayana yang awalnya telah mencapai 2 juta lebih, kini telah menjadi 1,7 juta dan akan terus berkurang.

Belum lama ini, Dayana kembali menarik perhatian publik lantaran mengunggah foto seksi dirinya.

Gadis Khazakstan yang biasanya selalu terlihat anggun dengan pakaian yang lebih tertutup itu, kini semakin berani memamerkan keindahan tubuhnya.

Dilihat dari unggahannya tersebut, Dayana tampak mengenakan kemeja putih namun dengan sengaja ia buka agar dalaman yang ia pakai terlihat

Jika dilihat, ini bukan pertama kalinya Dayana mengenakan pakaian seksi. Namun pamer dalaman yang Dayana lakukan kali ini lebih terbuka dibandingkan dengan pakaian seksi yang pernah ia kenakan sebelumnya.

Unggahan foto seksi yang memperlihatkan dalaman juga pernah ditunjukkan oleh Edurne Garcia yang merupakan pacar penjaga . . . Gabung . . . gawang Manchester United, David De Gea.

Baca Juga : Foto Pamer Bokong Indah, Istri Irfan Bachdim Disindir Netizen

Meski tetap terlihat cantik memakai busana terbuka, namun kolom komentar unggahan Dayana masih dibanjiri kritikan pedas dari netizen Indonesia.

Tak sedikit dari mereka yang tampaknya masih kesal dengan gadis asal Khazakstan. Meski sebelumnya Dayana telah meminta maaf, namun masih banyak netizen yang menyuarakan untuk meng-unfollow akun Instagram gadis itu.

“Makin kesini makin meresahkan wkwk,” tulis akun @alfj****.

“Follower turun sekarang malah mulai seksi kamu yahhh, buat apa coba,” ujar akun @yunita_sana****.

“Cantik sih, tapi sayang banget, lisannya gak bisa di jaga. Awalnya suka sekarang malah kesel kalau liat nih cewek,” komentar akun @alanris****

“Katanya followrs rusia sudah banyak kok gada yang komen , bisa bantu jawab panglima pengawal dayana,” tutur akun @harf****. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarah Ahmad Akhirnya Dilamar Oleh Bek AHHA PS Pati FC, Ini Konsep Nikahan Impiannya

Jakarta – Kabar bahagia menaungi bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris. Baru-baru ini ...