Home > Berita Transfer Pemain > Minim Belanja , Man City Coba Ajukan Tawaran Untuk Jack Grealish

Minim Belanja , Man City Coba Ajukan Tawaran Untuk Jack Grealish

Manchester – Manchester City cukup pasif di bursa transfer kali ini, meskipun begitu kabar Man City yang tertarik terhadap Jack Grealish sepertinya buka kabar bohong. Dilaporkan sang playmaker akan segera mendapatkan tawaran perdana dari Man City dalam waktu dekat ini.

Man City tidak aktif dalam pembelian pemain musim ini, mengingat ada beberapa pemainnya yang cabut seperti Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Pada musim panas ini Man City setidaknya ingin melakukan trasnfer dua pemain. Salah satunya adalah playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Informasi dari The Daily Mail, City akan mencoba untuk melepas tawaran perdana untuk Grealish dalam waktu dekat ini. Dikabarkan mereka akan mencoba menawar sekitar 75 juta pounds untuk sang playmaker dalam waktu dekat ini.

Tawaran tersebut untuk melihat respon Aston Villa apakah tergoda untuk menjualnya dengan tawaran tersebut.

Namun, sumber yang sama mengklaim bahwa tawaran City itu kemungkinan . . . Gabung . . . besar akan ditolak. Sebab Villa sudah menetapkan batas bawah harga Grealish yaitu 80 juta pounds untuk sang pemain.

Baca juga : Man City Bisa Datangkan Tammy Abraham Sebagai Pengganti Harry Kane

Jika Man City serius ingin mendatangkan Grealish, mereka harus mencoba menaikan tawarannya.

Pemain lainnya yang ingin didatangkan Man City selain Grealish adalah Harry Kane yang mahar transfernya diperkirakan mencapai 150 juta pounds.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...