Home > Berita Liga Spanyol > Mimpi Depay Gabung Barca Jadi Kenyataan, Ingin Segera Main Bareng Messi

Mimpi Depay Gabung Barca Jadi Kenyataan, Ingin Segera Main Bareng Messi

Memphis Depay mengungkapkan kegembiraan dirinya bisa bergabung dengan Barcelona. Ia juga mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama Lionel Messi. Perekrutan Memphis Depay sudah diumumkan Barcelona sejak Juni lalu. Pemain asal Belanda itu digaet secara gratis usai kontraknya bersama Lyon habis.

Sekarang setelah menjadi tes medis, Memphis Depay akhirnya diperkenalkan kepada publik sebagai pemain anyar Barcelona di Camp Nou pada Kamis (22/7/2021) malam WIB. Memphis Depay tidak bisa menyembunyikan perasaan gembira dirinya bisa bergabung dengan Barcelona. Ia pun menyebutnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Baca Juga : Barca Kesulitan Jual Coutinho, Pjanic Hingga Samuel Umtiti

“Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan sejak saya masih kecil,” kata Memphis Depay seperti dikutip Marca.

“Ini merupakan negosiasi yang panjang tapi keinginannya selalu untuk bermain di sini. Terima kasih kepada presiden dan seluruh dewan yang sudah memungkinkannya.” tambahnya.

Lebih lanjut, Memphis Depay juga menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk sang pelatih, Ronald Koeman yang turut membantu proses perekrutan ini.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih. [Koeman] memainkan saya sebagai penyerang tengah. Dia membuat saya . . . Gabung . . . merasa sangat nyaman dan saya harus berterima kasih padanya untuk semua itu,” kata Memphis Depay.

“Saya akan datang bahkan kalau dia tidak ada di sini karena Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada Barcelona. Saya akan tetap datang, tapi juga pasti dia memiliki dampak besar.” katanya.

Tidak lupa, Memphis Depay pun mengaku tidak sabar untuk segera bermain dengan Lionel Messi di lini depan Barcelona. La Pulga kabarnya akan segera meneken kontrak baru bersama Blaugrana.

“Ini adalah mimpi [untuk bermain dengan Messi]. Dia adalah seorang legenda dan saya tidak perlu mengatakan terlalu banyak lagi. Pemain terbaik di dunia. Apakah Anda melihat apa yang dia lakukan di Copa America?” kata Memphis Depay.

“Saya sangat menantikan untuk bermain dengan Leo [Messi] dan kualitasnya jelas. Saya adalah penggemar beratnya.” jelasnya.

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...