Home > Berita Transfer Pemain > Milan Hentikan Perburuan Ziyech, Sekarang Beralih ke Isco

Milan Hentikan Perburuan Ziyech, Sekarang Beralih ke Isco

Runner-up Serie A musim 2020-21, AC Milan, dikabarkan menghentikan perburuannya pada Hakim Ziyech dan sekarang mengalihkan perhatiannya kepada pemain Real Madrid, Isco. Milan memiliki kewajiban untuk mendatangkan pemain serang baru pada musim panas ini. Pasalnya mereka sudah ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu.

Milan sudah dikaitkan dengan beberapa nama. Salah satunya adalah pemain Chelsea, Ziyech. Rossoneri mendekati Ziyech karena kabarnya ia akan dilepas oleh Chelsea. Padahal ia baru semusim gabung The Blues.

AC Milan pun disebut sudah mengadakan negosiasi dengan pihak Chelsea. Tapi ada kendala yang dijumpai oleh Milan dalam perburuan Hakim Ziyech. Harga jualnya akan terlalu mahal bagi Rossoneri. Sekarang Milan pun disebut menghentikan perburuan pemain asal Maroko itu. Kabar itu dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu juga menyebut Milan kini berusaha mencari target lain.

AC Milan pun dikabarkan sudah menemukan incaran baru. Ia adalah gelandang . . . Gabung . . . Real Madrid, Isco. Milan mengincar Isco karena ia disebut aka cabut dari Madrid. Pemain 29 tahun itu dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti. AC Milan sendiri disebut cukup pede dalam perburuan Isco. Karena mereka punya hubungan yang cukup baik dengan Real Madrid.

AC Milan Milan sebelumnya sudah pernah merekrut Theo Hernandez. Dan sekarang Rossoneri sedang berusaha untuk membujuk Real Madrid agar berseedia melepas Brahim Diaz secara permanen di San Siro.

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...